Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Libatkan Tim Dokkes Polres Probolinggo Fasilitasi Pemeriksaan Kesehatan Balita Korban Kekerasan

14
×

Libatkan Tim Dokkes Polres Probolinggo Fasilitasi Pemeriksaan Kesehatan Balita Korban Kekerasan

Share this article
Example 468x60

PROBOLINGGO, Wolindonesia.id – Bayi delapan bulan yang menjadi korban kekerasan dari ayah kandungnya terus mendapat pemantauan kesehatan dari Tim Kedokteran dan kesehatan (Dokkes) Polres Probolinggo Polda Jatim.

Sebelumnya Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana bersama rombongan mendatangi rumah korban untuk memberikan tali asih serta trauma healing kepada korban.

Kali ini, Tim Dokkes Polres Probolinggo melakukan pendampingan serta memfasilitasi korban untuk dicek kesehatannya di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Mohammad Saleh, Kota Probolinggo.

“Setelah dilakukan cek kesehatan, kondisi bayi dalam keadaan sehat dan tidak ada luka dalam, hanya saja masih terdapat bekas memar dikulit,” kata AKBP Wisnu Wardana, Jumat (31/5).

Lebih lanjut AKBP Wisnu Wardana mengatakan dengan melibatkan tim Dokkes Polres Probolinggo pihaknya akan memantau terus perkembangan bayi tersebut.

Selain itu Tim Dokkes, Polres Probolinggo Polda Jatim juga memberikan pendampingan untuk ibu korban dengan melibatkan tim trauma healing.

“Kami pastikan korban dan ibunya akan terus mendapatkan pemantauan kesehatan dari kami sehingga tidak ada trauma kedepannya,” pungkas AKBP Wisnu Wardana.

Sementara itu ayah korban yang diduga sebagai pelaku kekerasan tersebut saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh Satreskrim Polres Probolinggo.

Penulis : Syafii

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *