Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Polres Nganjuk Raih Penghargaan IKPA Terbaik Di Lingkup Polri Tahun 2023 Dari Kementrian Keuangan RI

15
×

Polres Nganjuk Raih Penghargaan IKPA Terbaik Di Lingkup Polri Tahun 2023 Dari Kementrian Keuangan RI

Share this article
Example 468x60

NGANJUK,Wolindonesia.id- Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., menerima Piagam Penghargaan dari Kementrian Keuangan RI, pemberian piagam penghargaan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan rakernis fungsi keuangan Polri tahun 2024. Senin(03/06/2024).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di Rupatama Mabes Polri sebagai bentuk apresiasi atas Peringkat 3 Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Tahun Anggaran 2023 Kategori Pagu besar di lingkungan Polri.

AKBP Muhammad mengungkapkan penghargaan tersebut diberikan berdasarkan penilaian terhadap delapan Nilai Indikator Kerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik, hal ini merupakan salah satu faktor penilaian dari BPK RI dalam rangka mempertahankan laporan keuangan Polri tahun 2023 untuk mendapat kembali Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Tidak mudah bagi Polres Nganjuk untuk kembali memperoleh predikat terbaik tingkat Satker sebanyak 3 kali berturut-turut sejak tahun 2022 hingga 2024 ini. Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja kolektif seluruh anggota Polres Nganjuk,”ujar AKBP Muhammad.

Selain itu diperlukan tanggung jawab yang besar, ketepatan dan kecepatan dalam pengelolaan keuangan dan pengorganisasian untuk tetap transparan dan akuntabel sehingga dapat mempengaruhi penilaian publik kepada institusi Polri.

“Kami berharap penghargaan ini jadi faktor pemicu dari kinerja personel Polres Nganjuk untuk lebih baik lagi sehingga tingkat kepercayaan publik kepada organisasi Kepolisian khususnya Polres Nganjuk dapat meningkat,” pungkas AKBP Muhammad.

 

Penulis : Syafii

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *