Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Polwan Polres Metro Jakarta Pusat Amankan Car Free Day di Bundaran HI

14
×

Polwan Polres Metro Jakarta Pusat Amankan Car Free Day di Bundaran HI

Share this article
Example 468x60

Jakarta Pusat. Wolindonesia.id – Polisi Wanita (Polwan) Polres Metro Jakarta Pusat bersama personil Polri lainnya disela-sela kesibukan setiap harinya yang padat masih menyempatkan waktunya setiap hari Minggu ikut mengamankan dan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang melaksanakan olah raga pagi bersama keluarga maupun sanak saudaranya di sepanjang jalan MH Thamrin dan Bundaran HI Menteng Jakarta Pusat. Minggu (2/6/2024).

Kegiatan Car Free Day rutin dilaksanakan setiap hari Minggu pagi dimulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB, terlihat lalu lalang warga, muda-mudi, anak-anak untuk melaksanakan olahraga, baik senam bersama, lari, jalan kaki bahkan ada yang menggunakan sepeda untuk menjadi kebugaran tubuhnya supaya sehat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro berpesan, “Agar berhati-hati, jaga barang berharga seperti HP, perhiasan maupun dompet jangan sampai jatuh maupun di curi orang. Lebih baik disimpan dulu supaya aman. Kami dari Kepolisian akan melayani, melindungi dan mengamankan bapak ibu semuanya. Salam sehat.”

Petugas Polwan Iptu Riski Tiar Novita Sari selalu mengingatkan dan menyapa warga dengan senyum dan ramah kepada warga agar berhati-hati, apabila merasakan sakit sudah disediakan Tim Medis.

Terlihat petugas berkuda juga ikut mengamankan Car Free Day di Bundaran HI, anak-anak dan keluarga sangat terhibur adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat yang sedang berolahraga sehingga merasa aman dan nyaman.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *