Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Sat Lantas Polres Tangerang Selatan Melaksanakan Rekayasa Arus Lalu Lintas Dan Evakuasi Kontener Yang Terperosok

54
×

Sat Lantas Polres Tangerang Selatan Melaksanakan Rekayasa Arus Lalu Lintas Dan Evakuasi Kontener Yang Terperosok

Share this article
Example 468x60

Tangerang Selatan. Wolindonesia.id – atuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan melaksanakan rekayasa arus lalu lintas di Jalan Parakan Kota Tangerang Selatan dan melakukan evakuasi kontener 20 fitt membawa makan ternak ayam yang terperosok di kali angke, Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Turjagwali, Ipda Febri Andika, S.H., bersama anggota Sat Lantas Polres Tangerang Selatan yaitu Brigadir Richi, Brigadir Ahmad, dan Bripda Gilang. Insiden yang terjadi sekitar pukul 17.30 WIB ini melibatkan sebuah truk yang terguling, sehingga menyebabkan kemacetan parah di kawasan tersebut.

” Diduga Satu Buah Kendaraan Kontener 20 Fit Mengalami Rem Blong Di Jalan Raya Puspitek Pamulang https://wolindonesia.id/diduga-satu-buah-kendaraan-kontener-20-fit-mengalami-rem-blong-di-jalan-raya-puspitek-pamulang/ ”

Truk yang terguling tersebut menghambat aliran lalu lintas di jalan raya Puspitek Villa pamulang mengakibatkan kendaraan dari arah berlawanan harus dialihkan. Kanit Turjagwali Ipda Febri Andika bersama timnya segera mengambil tindakan cepat dengan melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

“Kami segera melakukan rekayasa arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan memastikan keselamatan pengguna jalan,” ujar Ipda Febri.

Selama proses penanganan, beberapa jalur alternatif disiapkan untuk mengurangi beban lalu lintas di jalan Parakan. Kendaraan diarahkan untuk melewati rute lain guna mempercepat arus lalu lintas. Selain itu, petugas juga mengamankan area sekitar untuk memastikan tidak ada korban yang terjebak dan meminimalisir risiko kecelakaan lanjutan.

Proses evakuasi truk dilakukan dengan bantuan alat berat untuk mempercepat pemulihan kondisi jalan, Rekayasa arus lalu lintas ini berlangsung hingga kondisi kembali normal. Seluruh anggota Sat Lantas Polres Tangerang Selatan bekerja keras untuk mengatasi situasi darurat ini dengan efisien.

“Kami Sat Lantas Polres Tang Sel berterima kasih kepada masyarakat yang telah bersabar dan mengikuti arahan petugas di lapangan,” tambah Ipda Febri. Situasi lalu lintas akhirnya kembali lancar setelah upaya keras dari tim Sat Lantas.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *