Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Telah Terjadi Laka Lantas Memakan korban Jiwa Di Jalan Raya Rawa Buntu 

57
×

Telah Terjadi Laka Lantas Memakan korban Jiwa Di Jalan Raya Rawa Buntu 

Share this article
Example 468x60

Tangerang Selatan. Wolindonesia.id  – Telah terjadi laka lantas sekitar pukul 14.30 wib di Jalan Raya Rawa Buntu depan Pom bensin antara Mobil Engkel B 9394 UPA berwarna Biru habis mengantar barang ke taman tekno setelah itu mobil tersebut menuju ke arah German Center diduga pada saat itu ada sebuah kendaraan Motor Honda Beat berwarna Hitam B 4334 NLL  berada disamping Mobil Engkel tersebut hingga jatuh terlindas bagian Ban Belakang Mobil Engkel. Tanggal 28 Mei 2024.

Pengendara Motor salah satu Mahasiswi di salah satu Universitas bagian Hukum bernama EW meninggal dilokasi kejadian, pada saat kejadian salah satu juru parkir di dekat lokasi hanya melihat sebuah mobil Engkel kondisi depan kendaraan terangkat lalu melihat ada seseorang tergeletak posisi di ban belakang mobil tersebut, lalu juru parkir bersama rekannya langsung memberhentikan mobil tersebut dan meminta bantuan Dinas Perhubungan 97 untuk mengamankan serta mengatur lalu lintas.

Pada saat Korban di periksa tidak membawa identitas KTP dan STNK hanya membawa identitas Mahasiswi di salah satu Universitas di Tangerang Selatan.

Dari pihak Dishup 97 memberi informasi ada kejadian laka lantas ke pihak Polres Tang Sel selang beberapa menit pihak Sat Lantas tiba ke lokasi mengamankan mobil Engkel beserta sopir lalu korban di bawa ke Rsud kab tangerang menggunakan mobil ambulan.

Sopir dan mobil diamankan di Polres Tang Sel untuk lebih jelas kronologi kejadian tersebut karena pada saat itu sopir dalam keadaan bingung tidak bisa memberi kejelasan.

Info yang kami dapat awak media di lokasi kejadian ke beberapa orang yang berada di TKP, Beberapa rekan korbanpun ada dilokasi.

Penulis : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *