Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Ahmad Nurdin S.ip Lurah Gembor Sambut Baik Humas UMKM Mandiri Apang Supriyadi

17
×

Ahmad Nurdin S.ip Lurah Gembor Sambut Baik Humas UMKM Mandiri Apang Supriyadi

Share this article
Example 468x60

Kota Tangerang, Wolindonesia.id – Lurah Gembor Ahmad Nurdin S.ip menyambut baik ke datangan Humas UMKM mandiri untuk silaturahmi, Senin 10 Juni 2024.

Kedatangan mereka ke Kelurahan Gembor bertujuan, silaturahmi dan memberikan SK sertifikat halal kepada Lurah Gembor.

”Saya sangat senang sekali kedatangan mereka untuk silaturahmi, selain silaturahmi Humas UMKM juga menawarkan kepada warga kami untuk menjadi barometer UMKM, ujar Ahmad Nurdin S.ip selaku Lurah Gembor.

lebih lanjut, Ahmad Nurdin S.ip mengatakan semoga silaturahmi ini berjalan bukan untuk kali ini kalau bisa silaturahmi ini bisa berjalan selamanya.

”Dengan niat baik kalian ingin menawarkan pembuatan Sertifikat halal dan NIB kepada warga kami khususnya warga gembor di balas oleh Allah SWT ucapnya.”

Apang Supriyadi  Humas UMKM mandiri yang mewakili Ketua UMKM Mandiri Karnia, mengungkapkan, terima kasih buat Lurah Gembor dan pegawai Kelurahan yang sudah menerima kunjungan kami dengan baik.

”Silaturahmi dan kerja sama ini berjalan tidak hanya kali ini saja tapi untuk selamanya, dan wilayah gembor bisa menjadi wilayah UMKM untuk kota tangerang pungkasnya.”

Di tempat terpisah, Ibu Karnia ketua UMKM Mandiri Pasgad yang juga sebagai pendamping halal dari LP3H Lembaga Mathlaul Anwar yang selalu mendampingi para pelaku usaha untuk mendapatkan sertifikat halal Menyampaikan, terima kasih kepada Lurah Gembor Ahmad Nurdin S.ip yang sudah menerima silaturahmi humas Mandiri ke kantor Kelurahan Gembor.

”Dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dalam melakukan pendataan para pelaku usaha umkm supaya memiliki sertifikat halal dan NIB, yang selama ini saya jalan kan kepada semua masyarakat yang siap mau bergabung bersama umkm Mandiri, tuturnya.”

 

 

 

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *