Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Tim Pendekar Raksa Polresta Tangerang Gelar Patroli

12
×

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Tim Pendekar Raksa Polresta Tangerang Gelar Patroli

Share this article
Example 468x60

TANGERANG | Wolindonesia.id – Polresta Tangerang kembali mengambil langkah konkret dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di daerah hukumnya. Kali ini, mereka menggelar Patroli Mobile Pendekar Maung Raksa 99, sebuah kegiatan yang bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan balap liar Sabtu Dinihari (9/3/2024)

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono menyadari bahwa kejahatan jalanan dan balap liar merupakan masalah yang serius dan dapat membahayakan masyarakat. Oleh karena itu, mereka tidak tinggal diam dan terus berupaya untuk menanggulangi permasalahan ini.

“Patroli Mobile Pendekar Maung Raksa 99 merupakan salah satu langkah yang diambil oleh Polresta Tangerang untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dalam kegiatan ini, anggota Polresta Tangerang akan melakukan patroli di berbagai titik strategis yang sering menjadi lokasi kejahatan jalanan dan balap liar.” Ujar Baktiar Joko Mujiono.

Pendekar Maung Raksa 99 sendiri merupakan kelompok patroli khusus yang terdiri dari anggota Polresta Tangerang yang telah terlatih dan memiliki keahlian khusus dalam menangani kejahatan jalanan dan balap liar. Mereka dilengkapi dengan peralatan dan kendaraan yang memadai untuk melaksanakan tugas mereka dengan baik.

Polresta Tangerang berharap dengan adanya Patroli Mobile Pendekar Maung Raksa 99 ini, kejahatan jalanan dan balap liar dapat ditekan dan masyarakat dapat merasa aman dalam beraktivitas di daerah hukum Polresta Tangerang. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan efek jera kepada para pelaku kejahatan dan mengurangi angka kejahatan jalanan dan balap liar di wilayah tersebut.

Sebagai masyarakat, kita juga dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Melaporkan kejadian kejahatan jalanan dan balap liar yang kita saksikan kepada Polresta Tangerang adalah salah satu cara yang dapat kita lakukan untuk membantu mereka dalam menjalankan tugasnya.

Dengan adanya Patroli Mobile Pendekar Maung Raksa 99, Polresta Tangerang menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah hukumnya. Mari kita dukung dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua.

 

 

Rio Lintara

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *