Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Antisipasi Tindakan Kejahatan di Bulan Ramadhan, Polsek Pasar Kemis Patroli Sasar Toko Emas

14
×

Antisipasi Tindakan Kejahatan di Bulan Ramadhan, Polsek Pasar Kemis Patroli Sasar Toko Emas

Share this article
Example 468x60

Kab.Tangerang ,Wolindonesia.id – Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten meningkatkan patroli di toko-toko emas di wilayahnya selama bulan Ramadhan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas yang mungkin meningkat di bulan Ramadhan, jum’at (22/3/2024).

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Ucu Nuryandi, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa patroli ini dilakukan oleh personel gabungan piket fungsi Polsek Pasar Kemis dan dilakukan secara rutin, baik siang maupun malam hari.

“Kami ingin memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama bulan Ramadhan,” kata AKP Ucu Nuryandi, “Patroli ini juga untuk memberikan rasa aman kepada para pemilik toko emas.”

Selain patroli, Petugas Patroli juga memberikan imbauan kepada para pemilik toko emas untuk meningkatkan kewaspadaan. Para pemilik toko emas diimbau untuk memasang CCTV di tokonya dan selalu berhati-hati saat melayani pembeli.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu-ragu melapor ke layanan kepolisian call center 110 atau Halo pak Kapolre di no hp 081112301110 jika melihat hal yang mencurigakan,” kata AKP Ucu Nuryandi

Dengan patroli dan imbauan dari Petugas Polsek Pasar Kemis, diharapkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di bulan Ramadhan dapat terjaga.

Penulis : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *