Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Baksos Kapolres Metro Jakarta Timur Dan Bhayangkari Menyasar ke Pemukiman Padat kel. Lubang Buaya

16
×

Baksos Kapolres Metro Jakarta Timur Dan Bhayangkari Menyasar ke Pemukiman Padat kel. Lubang Buaya

Share this article
Example 468x60

Jakarta Timur.Wolindonesia.id  – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly beserta PJU dan Bhayangkari melakukan kegiatan baksos dengan membagikan makan siang gratis ke pemukiman warga di RW 12 Kel. Lubang Buaya Cipayung Jakarta Timur. Kamis (06/05/24) siang.

Polres Metro Jakarta Timur membagikan nasi box dan air mineral dengan jumlah 300 nasi kotak yang diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu.

“Pemberian nasi kotak tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polri kepada warga RW 12 Kel. Lubang Buaya Kec. Cipayung Jakarta Timur ” kata Nicolas.

Pihaknya pun berharap, semoga bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat.

” Berharap melalui kegiatan ini terjalin nya silaturahmi antara aparat Kepolisian, TNI dan pemerintah dengan warga masyarakat serta sedikit mengurangi beban hidup masyarakat.” Tambahnya.

Pihaknya juga mengajak untuk menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

” Berikan informasi kepada Polisi, TNI apabila menemukan gangguan keamanan di sekitar wilayah RW 12 Kel. Lubang Buaya serta diingatkan anak-anaknya untuk tidak terlibat tawuran .” Pintanya.

” Kunci utama adalah pengawasan seorang ibu terhadap anaknya dan cek HP anaknya, jangan sampai terlibat perbuatan menyimpang dan hal-hal yang negatif.” Tandasnya.

Selanjutnya Kapolres yang didampingi para PJU Polres Metro Jakarta Timur langsung secara door to door membagikan nasi box ke pemukiman warga .

” Kegiatan ini rutin dilakukan di jajaran Polres metro Jakarta Timur dengan lokasi pembagian yang berpindah – pindah. “Tambahnya

Ketua RW 12 sangat berterimakasih dan mendukung kegiatan sosial berupa pembagian makan dan minum gratis ini yg dilakukan Polres Metro Jakarta Timur.

” Semoga kegiatan ini terus berlanjut Pak, karena ini sangat meringankan beban warga kami khususnya warga yang kurang mampu. “Tuturnya.

Penulis  : Yuhelmi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *