Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Bakti Religi Di Gereja Toraja, Anggota Polres Jakut Angkut Sampah Dan Bagi Sembako

19
×

Bakti Religi Di Gereja Toraja, Anggota Polres Jakut Angkut Sampah Dan Bagi Sembako

Share this article
Example 468x60

Jakarta Utara.Wolindonesia.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Metro Jakarta Utara menggelar Bakti Religi di Gereja Tongkonan Toraja, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (14/6).

Kegiatan bakti religi kali ini dipimpinan oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Wahyudi bersama Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom.

“Hari ini kami menggelar Bakti Religi dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78, tadi pagi kegiatan serupa dilaksanakan di Pura Dalem Purnajati Cilincing. Kegiatan selanjutnya di rumah Tuhan gereja Tongkonan Toraja,” kata Wahyudi.

Ia mengucapkan terimakasih kepada pendeta dan pengurus jemaat gereja atas sambutan dan kesediaannya menerima kehadiran anggota, sehingga kegiatan (Baksos) ini berjalan dengan baik.

“Terimakasih untuk sambutannya,” kata dia.

Selain membersihkan tiap jengkal rumah ibadat bagi umat Kristen itu, Wahyudi juga memberikan bantuan berupa paket Sembako kepada jemaat gereja dan warga sekitar gereja.

“Kami juga turut memberikan bantuan berupa paket Sembako bagi jemaat dan warga yang membutuhkan,” ucap Wahyudi

Wahyudi juga mempersilahkan jika ada kritik ataupun saran terhadap kinerja anggota Polres Metro Jakarta Utara saat menjalankan Tugas.

“Tidak apa-apa kritik kami pak, karena dari kritik itulah kami dapat berbenah diri,” Tegasnya.

Tak lupa ia meminta dukungan dan doa dari para jemaat gereja Tongkonan Toraja, agar selalu diberikan kekuatan untuk menjalankan tanggung jawab yang diemban.

“Dukung dan doakan kami, agar mampu menjalankan tugas yang diamanahkan. Sehingga kami dapat bertugas seperti yang masyarakat inginkan demi terpeliharanya Kamtibmas di Jakarta Utara,” Pungkasnya.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *