Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Binong Permai FC Sparing Futsal Dengan Paguyuban Curug Pabuaran FC, Jalin Silahturahmi Lewat Olahraga

22
×

Binong Permai FC Sparing Futsal Dengan Paguyuban Curug Pabuaran FC, Jalin Silahturahmi Lewat Olahraga

Share this article
Example 468x60

Wolindonesia.id > Curug – Jumat (02/02/2024) Wujudkan sinergitas dengan Paguyuban Curug Pabuaran di bawah naungan Ketua Pemuda Tomi Mahesa, jalin silaturahmi lewat olahraga sparing futsal dengan Club Binong Permai. Adapun lapangan futsal yang dipakai untuk sparing adalah Yusya futsal yang terletak Jl. Padat Karya, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

Pertandingan berjalan seru dan atraktif, pemain dari kedua tim pun tetap menjunjung sportivitas karena bagaimanapun ini sifatnya adalah fun futsal. Yang mana tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi antar wilayah, bukan untuk ajang kompetisi profesional. Menang dan kalah adalah hal yang biasa, yang lebih penting dari itu semua adalah rasa senang dan kesehatan yang didapat dari kegiatan olahraga seperti ini.

Pertandingan ini pun dimulai pada pukul 21.00 dan berakhir pada pukul 22.00. Kedua tim pun kemudian saling bersalaman di akhir pertandingan untuk menunjukkan sportivitas. Diharapkan dari kegiatan ini sinergitas antar wilayah terus bisa terjaga, terlebih silaturahmi pun bisa terjalin dengan baik. Dari olahraga lah hal-hal baik bisa terjadi salah satunya seperti ini, selain sehat hubungan kekeluargaan dan persahabatan pun juga bisa didapat.

 

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *