Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Caleg DPR RI Dapil Banten 3 Muhammad Rizal SH., M.SI Diduga Langgar Aturan Kampanye

37
×

Caleg DPR RI Dapil Banten 3 Muhammad Rizal SH., M.SI Diduga Langgar Aturan Kampanye

Share this article
Example 468x60

Wolindonesia.id, Tangerang | Spanduk Partai Politik terpasang di pagar Yayasan SMK Swasta An-Nurmaniyah Binong Permai yang berada di RW 011 Kelurahan Binong Kecamatan Curug. Rabu,13/12/2023.

Salah satu pihak Sekolah yang tidak mau disebutkan namanya saat di wawancarai awak media tidak mengetahui adanya pemasangan spanduk tersebut di pagar sekolah, Ucapnya.

Kalau saya tahu ada yang pasang spanduk, saya marahin dan usir bang, ini Jelas banget Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Banten 3 bernama Muhammad Rizal SH., M.SI dari Fraksi PAN pasang di pagar sekolah kan itu di larang, Tegasnya.

Berita Acara Rapat Pleno Nomor 818/PR.05-

BA/3673/4/2023 tentang Penetapan Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye dan Lokasi Kampanye Rapat Umum pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kabupaten Tangerang Menetapkan Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kabupaten Tangerang

sebagaimana tercantum dan Sudah jelas keputusan komisi pemilihan umum kabupaten Tangerang nomor 953 tahun 2023 tentang penetapan lokasi pemasangan alat peraga kampanye.

Di wilayah Kecamatan Curug sesuai dengan aturan kampanye yang ditetapkan oleh KPU daerah Kabupaten Tangerang, kecuali di tempat yang dilarang yakni tempat ibadah,

rumah sakit atau tempat pelayanan kesehatan, tempat pendidikan,

gedung milik pemerintah, fasilitas tertentu milik pemerintah, dan

fasilitas lainnya yang dapat mengganggu ketertiban umum, termasuk

halaman, pagar, dan/atau tembok.

Saat Awak media Konfirmasi Terkait Perihal Spanduk terpasang dipagar sekolah ke pihak Panwaslu kecamatan curug mengatakan bahwa sudah menghimbau dan memberitahukan kepada partai politik di tingkat kecamatan Curug melalui surat dan jaringan media sosial.

Muhammad Rizal SH., M.SI Calon DPR RI Dapil Banten 3 saat di konfirmasi lewat handphone Seluler ( WhatsApp ) tidak merespon terkait pemasangan spanduk pada hari Sabtu, 9 Desember 2023 terlihat jelas terpasang spanduk di pagar sekolah yang diduga langgar Aturan Kampanye.

 

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *