Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Dahsyat..! Proyek PJU 88 Set/titik Senilai Rp.252 Juta Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang 

32
×

Dahsyat..! Proyek PJU 88 Set/titik Senilai Rp.252 Juta Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang 

Share this article
Example 468x60

Wolindonesia.id> Legok-Tangerang || Dinas perhubungan Kabupaten Tangerang Pengadaan dan Pemasangan PJU 88 titik penerangan jalan umum di Desa Serdang Wetan Kecamatan Legok dan Desa Palasari.

Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten melaksanakan kegiatan pembangunan prasarana jalan di jalan Kabupaten Tangerang penerangan jalan umum (PJU), Rabu (28/12/2023).

Kegiatan ini berlangsung di wilayah Kabupaten Tangerang, Kecamatan Legok Sampai Jalan Cisauk Dandang Kecamatan Cisauk.

Perkejaan PJU ini berada dilokasi ruas Jalan Desa Palasari, Sedang Wetan Kecamatan Legok dan Jalan Cisauk Dandang Kecamatan Cisauk. Total ada 88 titik penerangan jalan umum yang di pasang.

Saat Media WOL (Warta Otonomi Live) Indonesia konfirmasi, Kepada pekerjaan atau pelaksanaan di lokasi dan Melalui Komunikasi Wasthap. menuturkan Amin sebagai pekerja bahwa pemasangan PJU ini tidak memberi tahu PT nya,”nanti tanya aja sama penanggung jawab nya sedang di Cisauk pak,” ucapnya.

Lanjut dan monitor tim WOL Indonesia terkait proyek fasilitas umum PJU.

Selain itu, ini lah bentuk pelayanan yang harus di respon atas laporan jika ada kegiatan masyarakat, fasilitas PJU salah satu pajak yang di bayar oleh masyarakat. Yang seharunya di berikan berfungsi untuk mengontrol agar lebih baik pekerjaannya.

“Pengadaan dan pemasangan penerangan jalan umum juga kerja sama dengan pemerintah desa LSM, Ormas dan rekan Media sebagai bagian dari Mitra pemerintahan untuk masyarakat Karena Negara tidak boleh berbisnis,” kata aktivis Riyan Kadhafi sebagai Pimpinan Redaksi WOL Indonesia.

Penerangan Jalan Umum (PJU) ini penting karena merupakan lampu yang digunakan untuk menerangi jalan di malam hari untuk mempermudah bagi pengguna jalan melihat dengan lebih jelas, sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kata LSM Pakar Nusantara, Proyek PJU ini, juga jangan di tutup-tutupin terkait PT dan pelaksanaannya karna informasi penting untuk masyarakat tentang potensi tersebut.

Begitu pun salah satu penanggung jawab proyek tersebut, di saat konfirmasi melalui chat wasthap, untuk menayangkan PT pelaksana proyek tersebut dari mana,” hanya dia dan tidak menjawab,” jelasnya

Setelah Berita ini di tayangkan LSM dan Media WOL Indonesia akan konfirmasi ke Dinas Perhubungan terkait 88 Set atau titik dengan Nilai anggaran Rp.252 juta yang sangat besar.

 

 

RK/Padil

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *