Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Dokkes Polres Metro Bekasi Kota Gelar Bakti Kesehatan Di Slum Area, Sambut HUT Bhayangkara ke-78

19
×

Dokkes Polres Metro Bekasi Kota Gelar Bakti Kesehatan Di Slum Area, Sambut HUT Bhayangkara ke-78

Share this article
Example 468x60

Kota Bekasi.Wolindonesia.id – Dokkes Polres Metro Bekasi Kota menyelenggarakan Bakti Kesehatan di Slum Area Jl. Palem 3, RT.03/05, Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi, pada Rabu (19/06/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh IPTU Bondan Ricky Romadhon S.Pd., M.M., CHt., CI. ini melibatkan beberapa personel dari Kasi Dokkes Restro Bekasi Kota, yaitu Penata I Isti Kristiawati, Iptu dr Yunita Amelia, Bripda Tiara Audina Haq dan Rizky Herudyanto.

Bakti Kesehatan ini memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di Slum Area, meliputi pemeriksaan dan konsultasi dokter umum, pemeriksaan tekanan darah dan tanda-tanda vital, pengecekan gula darah dan asam urat, serta pemberian obat-obatan dan multivitamin.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat, khususnya di daerah-daerah yang kurang terjangkau pelayanan kesehatan,” Kami berharap dapat memberikan manfaat bagi warga sekitar.” ujar Iptu Bondan Ricky Romadhon.

Acara berjalan aman dan lancar dengan antusias tinggi dari masyarakat. Kegiatan Bakti Kesehatan Polres Metro Bekasi Kota ini diharapkan dapat terus dilaksanakan sebagai wujud pengabdian Polri kepada rakyat.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *