Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Eratkan Sinergitas Polres Ajak Forkopimko Jakut Buka Puasa Bareng

12
×

Eratkan Sinergitas Polres Ajak Forkopimko Jakut Buka Puasa Bareng

Share this article
Example 468x60

Jakarta. Wolindonesia.id – Guna pererat sinergitas dengan Forkopimko dan Masyarakat Jakut, Polres Metro Jakarta Utara menggelar kegiatan buka puasa bareng di halaman Masjid Madani Polres Metro Jakarta Utara, Kamis (4/4/2024).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, melalui kegiatan ini sinergitas terjalin semakin erat.

“Terima kasih atas kehadirannya, semoga kedepannya jalinan sinergi yang sudah terjalin ini akan semakin erat,” kata Gidion.

Sementara itu, Walikota Jakut Ali Maulana Hakim mengatakan bahwa suasana seperti inilah yang paling dinanti-nanti.

“Terimakasih atas undangannya, suasana seperti inilah yang dinantikan. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan sinergi antara TNI, Polri Stakeholder dan masyarakat untuk tetap terus bekerja sama, demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara,” Katanya.

Ia menuturkan, banyak masalah sosial yang terjadi di wilayah Jakarta Utara. Namun semuanya dapat segera ditangani dengan baik berkat terpeliharanya sinergitas.

“Kegiatan ini salah satu cara mempererat silaturahmi dan komunikasi antara kita semua sehingga terciptanya situasi aman kondusif,” Imbuhnya.

Ia menghimbau segenap masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungannya dikarenakan wabah demam berdarah semakin meningkat.

“Jangan lupa, selalu jaga kebersihan di lingkungan kita,” Pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah, pemberian santunan anak yatim, pembagian paket sembako dan buka puasa bersama.

Selain Kombes Gidion dan Walikota Jakarta Utara tampak hadir pula Dandim 0502 JU Kolonel Tofan Tri Anggoro, Pengurus FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama), tokoh masyarakat, dan perwakilan Parpol se Jakarta Utara.

 

Penulis : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *