Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Feby Anak Yatim Itu Harus Kita Mulyakan Dan Kita Bahagiakan

24
×

Feby Anak Yatim Itu Harus Kita Mulyakan Dan Kita Bahagiakan

Share this article
Example 468x60

Tangerang. Wolindonesia.id – Dalam sebuah kegiatan Organisasi berbuat kebaikan serta banyak beramal untuk mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan, salah satunya adalah santunan untuk anak yatim,berbagi Ta’jil. Itu yang rutin setiap tahun dilakukan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Sepatan Senin,(08/04/2024).

Karang taruna kelurahan sepatan patut menjadi panutan dalam berorganisasi yang melakukan sebuah kegiatan santunan kepada anak yatim serta menjadi salah satu tindakan yang banyak dipilih sebagian orang. Mengasihi yatim akan melembutkan hati, menghaluskan dan menjadikannya hidup dengan kebaikan.

Melalui agenda kegiatan bulan Ramadan 1445 H. Santunan Yatim, Berbagi paket Ta’jil di bagikan di jalan raya dan juga berbuka puasa bersama merupakan program rutin yang diselenggarakan Karang Taruna Kelurahan Sepatan setiap tahun pada bulan Ramadhan.

Kegiatan santunan yatim piatu dilakukan secara door to door, Sebanyak 40 anak yatim, Santunan tersebut diantar kepada penerima dan diserahkan langsung oleh Ketua Karang Taruna Feby Chrysandi bersama panitia kegiatan bulan Ramadan1445.

Wakil Ketua Karang Taruna Heri Setiawan (bang Gor) serta seluruh RT, RW,Karang Taruna bersama Tokoh Masyarakat, memberikan Santunan Anak Yatim secara Door To Door langsung tepat sasaran. Sungguh kebahagiaan yang terpancar di wajah anak – anak yatim tersebut menyadarkan kami, untuk lebih banyak bersyukur terhadap apa yang dimiliki saat ini.

Menurut Ustadz M.Cecep Kholis,kegiatan yang dimulai pukul 14.00 WIB, pada Senin siang berjalan dengan baik dan lancar mendatangi langsung dari rumah ke rumah anak yatim yang berada di lingkungan wilayah RW 04. RW 03,RW 02,RW 01.

“sasaran anak yatim kali ini di fokuskan hanya berumur di bawah 13 Tahun (SD) santunan yang berikan berupa Uang jajan,Sarung ,Buku Tulis,Susu,Pop mie,Wafer,minuman jelly Dan Ciki -ciki.” kata Cecep Kholis Ketua Panitia Acara.

Disela – sela keramaian kami bertemu,Joni atau Biasa di panggil bang Jojon aktivis Sepatan menambahkan, saya menyambut baik kegiatan santunan anak yatim ini dan dirinya berharap, kegiatan ini harus dapat terus berjalan.

“Saya berharap program ini terus diadakan oleh karang taruna kelurahan Sepatan setiap satu tahun sekali dan ke depannya agar bisa tetap berbagi dengan anak yatim yang berada di lingkungan wilayah sepatan dan tidak cuma yatim piatu tapi juga dengan janda dan kaum duafa.” ujar jojon.

“Di singgung Dana kegiatan santunan yatim piatu dan juga ta’jil gratis ini Feby menjawab bersumber dari swadaya anggota karang taruna dan juga temen-temen dari pemerintahan kelurahan Sepatan,temen -teman PGRI,Puskesmas,Rempah serta para mitra Usaha,kegiatan santunan yatim dan bagi ta’jil ini telah menjadi tradisi baik dan hal ini merupakan bentuk kepedulian bahwa keberadaan KARANG TARUNA KELURAHAN SEPATAN juga dapat dirasakan oleh masyarakat.”kata feby

Anak yatim telah kita data, dan santunan ini langsung kita serahkan ke alamat anak yatim,karna sejatinya dan seharusnya anak yatim itu harus kita mulyakan mangkanya kamu yang datang kerumah anak yatim.

Harapan kami, dengan santunan ini dapat membuat senang yatim dan bahagia di saat lebaran. Semoga membawa keberkahan kepada kita semua,” tutup feby.

Red

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *