Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

H.Samsuni Berhasil Raih Suara Pendukung Terbanyak Di Dapil 2 Kota tangerang Dari Partai Golkar

15
×

H.Samsuni Berhasil Raih Suara Pendukung Terbanyak Di Dapil 2 Kota tangerang Dari Partai Golkar

Share this article
Example 468x60

Tangerang kota | Wolindonesia.id – Pemilihan umum dan pemilihan calon legislatif telah usai di wilayah dapil 2 kota tangerang, luang lingkup kecamatan benda,batu ceper dan neglasari pada hari sabtu 24,febuari 2024.

Didalam acara pemilu yang tampak lebih seru ialah di pemilihan calon legislatifnya dari berbagai partai dan diikuti puluhan caleg yang di wilayah dapil 2.

H.samsuni salah satu putra daerah benda ikut menjadi peserta pileg melalui partai golkar.

Saat di wawancarai awak media H.samsuni mengatakan ” saya ikut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif bertujuan untuk membangun wilayah benda, dan ke pedulian saya dengan dunia pendidikan serta kesehatan.” Ungkapan nya.

“Juga ingin mengurangi pengganguran yang ada di wilayah saya.”ujarnya.

“Alhamdulillah berkat kerjasamanya tim saya dan warga benda, batu ceper, neglasari saya akhirnya meraih suara terbanyak di partai golkar.”pungkasnya.

” Saya ucapkan terimakasih banyak kepada warga masyarakat benda, batu ceper, neglasari juga ke Ketua Bus , dan tim nya pak satim yang sudah memperjuangkan saya selama menjadi caleg sampai menghasilkan suara terbanyak.” Ucapan Nya.

“Harapan saya nanti jika saya sudah dilantik saya tidak akan melupakan perjuangan rekan-rekan, dan tim nya pak satim, saya akan mengingat nya selama saya menjabat dan saya akan menjalankan tugas saya sesuai dengan tufoksi saya sebagai anggota DPRD kota tangerang.” Harapannya.

Ditempat yang berbeda satim selaku ketua BUS menuturkan.” Perjuangan kami belum selesai sampai disini karena masih ada pemilihan lagi yaitu pemilihan walikota tangerang dan gubernur Banten.” Tuturnya

“Saya selaku ketua umum BUS sangatlah bersyukur karena tugas saya yang satu sudah selesai yaitu mengantarkan pak H.samsuni ke gedung DPRD kota tangerang dapil 2 dan saya ucapkan terimakasih ke para staff dan anggota saya yang sudah menjalankan tugasnya semaksimal mungkin,.” Pungkasnya

” Pesan saya, tetap lah semangat dan kompak dalam menjalankan tugas di organisasi BUS.”Pesannya.

 

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *