Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024 Polda Metro Gelar “Satu Jam Mengaji Bareng Polisi”

10
×

Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024 Polda Metro Gelar “Satu Jam Mengaji Bareng Polisi”

Share this article
Example 468x60

Jakarta. Wolindonesia.id – Polda Metro Jaya menggelar program ‘Satu Jam Mengaji Bersama Polisi’ di sejumlah masjid di Jakarta dan sekitarnya. Program ini digelar sebagai Cooling System Pasca Pemilu 2024.

Program yang digagas oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto ini juga bertujuan untuk menjaga silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan masyarakat.

Dalam sambutanya Kasubditbinpolmas Ditbinmas Polda Metro Jaya AKBP Jajang Hasan Basri mengajak masyarakat untuk mengaji bersama Polisi, serta mengimbau untuk memakmurkan dan mensejahterakan masjid.

“Makmurkan umat di sekitar masjid melalui kemakmuran masjid, maka dengan demikian Harkambtibmas akan terjaga karena warga walaupun sedikit sudah terbantu kebutuhanya” Ucapnya, Senin (13/5/2024) malam.

Kegiatan tersebut digelar di Masjid Jami An Nur Jl. Percetakan Negara VII Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat. Turut hadir di lokasi, ketua DKM Masjid Jami An Nur Ust. M. Toha.

Pada kesempatan itu, Jajang berpesan agar masyarakat untuk memelihara Kamtibmas diwilayahnya masing-masing dan jangan mudah terprovokasi oleh sekelompok orang yang ingin memperkeruh situasi yang sudah baik.

“Tingkatkan antisipatif terhadap hal-hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Pasca Pemilu Presiden Dan Wakil Presiden 2024 serta menjelang Pemilukada Serentak Tahun 2024,” Imbuhnya.

Jajang juga mengimbau warga bersama-sama menciptakan Pemilu yang damai. Serta mengimbau warga bijak menggunakan media sosial (Medsos).

“Tingkatkan toleransi antar umat beragama demi persatuan dan kesatuan bangsa.” Pungkasnya.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *