Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Jum’at Barokah Polsek Kawasan Muara Baru Berbagi Makanan Siap Santap Di Pelabuhan Muara Baru

13
×

Jum’at Barokah Polsek Kawasan Muara Baru Berbagi Makanan Siap Santap Di Pelabuhan Muara Baru

Share this article
Example 468x60

Jakarta. Wolindonesia.id – Dalam rangka meningkatkan keterlibatan dan kepedulian terhadap masyarakat, Polsek Kawasan Muara Baru menyelenggarakan kegiatan “Jum’at Barokah” dengan membagikan makanan siap santap kepada para pekerja bongkar ikan, ojek dan pekerja perbaikan kapal di Pelabuhan Muara Baru. Jumat (10/05/2024)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Windarto ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan, khususnya para pekerja dan masyarakat yang beraktivitas di sekitar Pelabuhan Muara Baru.

Dengan membagikan makanan siap santap, Polsek Kawasan Muara Baru berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa Polri peduli terhadap kebutuhan sehari-hari mereka.

“Puji syukur kepada Allah SWT kami dari Polsek Kawasan Muara Baru masih diberi kesempatan untuk berbagi dan membantu kepada para pekerja yang beraktivitas di Pelabuhan Muara Baru ini” Tutur Windarto.

Dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polsek Kawasan Muara Baru dan masyarakat serta meningkatkan rasa kepercayaan dan keamanan di lingkungan pelabuhan. “Semoga kegiatan “Jum’at Barokah” ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat” pungkas Windarto.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *