Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kaperwil, Staff Dan Wartawan MediaGlobal.Id Ucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1445 Hijriyyah

37
×

Kaperwil, Staff Dan Wartawan MediaGlobal.Id Ucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1445 Hijriyyah

Share this article
Example 468x60

CIREBON | Wolindonesia.id – Jelang Ramadhan 1444 Hijriyyah/2024 Masehi segenap Kepala Perwakilan (Kaperwil) Jawa Barat, Staff dan Wartawan MediaGlobal.id mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan serta ucapan mohon maaf jika selama MediaGlobal.Id berdiri sejak 1 Tahun silam, Saya atas nama Kaperwil mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya.

Hal ini diungkapkan Ahmad Hidayat saat memberikan keterangannya usai mengikuti acara unggah-unggahan (Tawasulan) Orang Tuanya.

Ahmad Hidayat menuturkan bahwa media global adalah salah satu media online independent yang pemberitaannya tidak bisa dipengaruhi oleh pihak manapun, jika selama pemberitaan yang dimuat di media kami, jika ada kesalahan, kekeliruan baik penyampaian narasi dan tayangnya membuat ada pihak pihak merasa ketersinggungan, mohon dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya.

Media Global akan terus memperbaiki sehingga slogan media kami yang Akurat, terpercaya dan Akuntabel bisa mendekati sempurna.

”Tak ada gading yang sempurna dan tak ada hal yang tidak bisa diperbaiki, doa saran serta masukan yang positif selalu kami tunggu dari para pembaca setia kami,” harap Kang Dayat.

kesempatan ini kang Dayat mengucapkan terima kasih kepada para instansi, Perusahaan dan kolega kami atas kepercayaan memanfaatkan Sarana media global untuk publikasi, kemitraan dan media partner dalam setiap moment dan peristiwa di Jawa Barat kota Cirebon.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada kami, mudah mudahan MediaGlobal.id selalu hadir di hati masyarakat Jawa Barat khususnya dan Masyarakat Indonesia pada umumnya,” tambah kang Dayat.

MediaGlobal.Id dalam setiap peliputannya tidak memungut biaya dari para auden dan masyarakat. Kami hadir dan mudah mudahan di usianya yang masih muda ini, MediaGlobal.id bisa tetap menjadi alternatif pemirsa dalam sebuah informasi yang akurat, terpercaya dan Akuntabel.

Selamat datang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyyah. Sesuai Kutipan Al Baqarah  ayat 183 kewajiban berpuasa bagi orang-orang yang beriman.

يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُوْنَۙ – ١٨٣

Artinya: “Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang sebelum kamu agar kamu bertakwa.”

 

 

Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *