Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kapolda Metro Jaya Tinjau Khitanan Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 

19
×

Kapolda Metro Jaya Tinjau Khitanan Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 

Share this article
Example 468x60

Jakarta Timur.Wolindonesia.id – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, meninjau pelaksanaan kegiatan Bakti Kesehatan Khitanan Massal dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Jumat (07/06/24) pagi.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Polres Metro Jakarta Timur bekerjasama dengan Biddokkes Polda Metro Jaya di Aula Lt 6 Polres Metro Jakarta Timur.

Pada kegiatan tersebut Kapolda Metro Jaya di dampingi oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Suyudi dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya.

” Terimakasih kepada para dermawan, Polres Metro Jakarta Timur dan Bhayangkari karena dengan kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat karena membawa manfaat kesehatan bagi kaum pria khususnya anak-anak.” Ungkap Kapolda.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Metro Jaya berkeliling melihat anak-anak yang sedang menjalin proses pengkhitanan yang dilakukan oleh para Dokter dan Anggota Biddokkes Polda Metro Jaya .

” Sebagai wujud kepedulian dan kami sebagi anggota Polri yang hadir untuk masyarakat dan sesama sehingga kita hadirkan kegiatan yang dapat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat salah satunya dengan melakukan sunatan massal ini. ”Ujarnya.

Kapolda Metro Jaya juga berharap apa yang telah dilaksanakan oleh Polres Metro Jakarta Timur ini bisa memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat.

Pada pelaksanaan sunatan massal ini mendaftar ada 200 anak yang dikhitan langsung di Aula lt 6 Mapolres Jakarta Timur.

Selain itu, anak-anak yang telah dilakukan khitanan juga diberikan bingkisan oleh anggota Polwan.

Tampak anak-anak dan orangtua yang menerimanya sangat senang dan mengucapkan terimakasih atas kebaikan Polri yang telah bersedia menggelar khitanan massal secara gratis.

Penulis  : Yuhelmi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *