Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kapolres Metro Bekasi Turun Langsung Amankan Peringatan Jumat Agung Di Gereja Trinitas Cikarang

8
×

Kapolres Metro Bekasi Turun Langsung Amankan Peringatan Jumat Agung Di Gereja Trinitas Cikarang

Share this article
Example 468x60

Bekasi. Wolindonesia.id – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi menunjukkan komitmen dan kepeduliannya terhadap keamanan warga dengan turun langsung melakukan pengamanan peringatan Jumat Agung di Gereja Trinitas Ibu Teresia Lippo, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Jumat (29/3/2024).

Kehadiran Kapolres Twedi Aditya Bennyahdi bukan hanya sebagai simbol kehadiran Polisi, namun juga menunjukkan keseriusan pihak Kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama perayaan agama. Dalam penugasan tersebut Kapolres juga memberikan instruksi kepada Kapolsek di wilayahnya untuk memastikan keamanan peringatan Jumat Agung di gereja-gereja di seluruh Bekasi.

“Dalam rangka memastikan keamanan selama peringatan Jumat Agung, kami telah turun langsung untuk melakukan pengamanan di Gereja Trinitas Ibu Teresia Lippo. Saya juga telah menginstruksikan kepada seluruh Kapolsek di wilayah kami untuk menjaga keamanan di gereja-gereja di bawah tanggung jawabnya masing-masing,” ujar Kombes Pol. Twedi.

Langkah proaktif Kapolres Metro Bekasi ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, termasuk jemaat gereja yang merasa lebih aman dan tenteram dalam menjalankan ibadahnya.

“Kami sangat menghargai kehadiran Kapolres dan
Polisi dalam menjaga keamanan kami. Ini memberi kami ketenangan dalam merayakan peringatan Jumat Agung,” kata salah seorang jemaat.

Dengan adanya pengamanan yang ketat dan perhatian langsung dari pihak Kepolisian, diharapkan peringatan Jumat Agung di seluruh wilayah Bekasi dapat berjalan dengan lancar dan damai tanpa adanya gangguan keamanan. Kapolres Twedi Aditya Bennyahdi menegaskan komitmen pihaknya untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam perayaan agama yang menjadi momen penting bagi umat beragama.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *