Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

KAPOLRES METRO DEPOK BAGIKAN SEMBAKO MURAH UNTUK KETAHANAN PANGAN DI JAJARAN POLRES METRO DEPOK

12
×

KAPOLRES METRO DEPOK BAGIKAN SEMBAKO MURAH UNTUK KETAHANAN PANGAN DI JAJARAN POLRES METRO DEPOK

Share this article
Example 468x60

DEPOK, Wolindonesia.id – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Metro Depok Ny. Emma Arya Perdana memimpin kegiatan pemberian sembako murah di Polres Metro Depok dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan di jajaran Polres Metro Depok.

Dalam kegiatan Bazar sembako murah ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian program untuk memastikan bahwa anggota di jajaran Polres Metro Depok memiliki akses terhadap kebutuhan pangan yang cukup dan terjangkau, terutama menjelang bulan suci Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Arya Perdana secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan dari Masing masing Satuan Fungsi Polres dan Polsek yang hadir, serta kepada 10 ibu Bhayangkari perwakilan. Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Metro Depok AKBP Eko Wahyu Fredian S.I.K, M.M, dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Metro Depok Ny. Ilha Eko Wahyu, para Pejabat Utama serta Kapolsek Jajaran Polrestro Depok.

Dalam sambutannya, Kapolres Arya Perdana mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Kapolda Metro Jaya untuk memastikan ketersediaan pangan yang memadai bagi anggota Polres Metro Depok. “Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 650 paket,” ujarnya.

Antusiasme dari anggota terlihat jelas dalam acara ini, Program sembako murah ini diharapkan dapat memberikan bantuan signifikan bagi anggota dalam menghadapi tantangan ekonomi, terutama di Bulan Suci Ramadhan ini.

 

Penulis : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *