Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kapuskesad Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Personel Puskesad

43
×

Kapuskesad Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Personel Puskesad

Share this article
Example 468x60

Jakarta. Wolindonesia.id – Hari Senin, 1 April 2024, menjadi momen bersejarah bagi para prajurit Puskesad dengan diadakannya upacara kenaikan pangkat yang dinanti-nantikan.
Kepala Pusat Kesehatan TNI Angkatan Darat (Kapuskesad) Mayjen TNI Dr. dr. Sukirman, S.H., Sp.KK., M.Kes., FINSDV., FAADV., didampingi Ketua Persit Cabang XIV Puskesad Ny. Ambar Sukirman, menerima laporan korps kenaikan pangkat 38 personel Puskesad, meliputi Perwira Menengah, Perwira Pertama, Bintara, Tamtama, dan PNS.

Dalam sambutannya, Kapuskesad menyatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa dan juga sebagai wujud kepercayaan pimpinan terhadap dedikasi serta pelayanan yang baik dari para prajurit.

“Kenaikan pangkat ini tidaklah diberikan secara sembarangan, melainkan hasil dari penilaian atas kinerja serta dedikasi dalam melaksanakan tugas. Oleh karena itu, saya berharap kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi semua untuk terus meningkatkan kinerja demi kemajuan satuan,” ujarnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Waka Puskesad Brigjen TNI dr. I Made Mardika, Sp.PD., MARS., FINASIM, Irpuskesad Brigjen TNI Dr. Kartika Agung K, S.E., S.K.M., M.B.A., M.M.Kes., C.Fr.A, Dircab Puskesad Brigjen TNI dr. Djanuar Fitriadi Sp.B, Dirum Puskesad Brigjen TNI dr. Bidik Catur Prasetya, M.M, Kasub Perslog Sdirum Puskesad Kolonel Caj M. Rajab, S.Sos., serta para Pejabat Utama Puskesad.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *