Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kasatgas Pam Obvit Lakukan Pengecekan Personil PAM Kantor Penyelenggara Pemilu Kabupaten Tangerang

8
×

Kasatgas Pam Obvit Lakukan Pengecekan Personil PAM Kantor Penyelenggara Pemilu Kabupaten Tangerang

Share this article
Example 468x60

Wolindonesia.id > TANGERANG – Personel Pam Obvit Operasi Mantap Brata (OMB) Polresta Tangerang Polda Banten melakukan pengecekan personil pengamanan di kantor penyelenggara Pemilu di Kabupaten Tangerang, Senin (22/1/2024).

Pengecekan ini dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kab Tangerang dan Gudang Logistik KPU Kab. Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. Baktiar Joko Mujiono melalui Kasatgas Pam Obvit AKP. Sitta M. Sagala mengatakan, pengecekan ini sebagai upaya untuk memastikan para personil yang terlibat pengamanan bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai SOP.

“Kami ingin memastikan seluruh personil selalu siap dan memiliki pemahaman yang baik di tempat mereka bertugas,” ujar Sagala.

Dia berharap, Ops Mantap Brata ini bisa memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pesta demokrasi di Kabupaten Tangerang.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang maksimal agar Pemilu 2024 di Kabupaten Tangerang dapat berjalan dengan aman, lancar, dan demokratis,” pungkasnya.

 

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *