Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kegiatan Penanaman Pohon Dan Bakti Religi Di Masjid Babah Alun Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

15
×

Kegiatan Penanaman Pohon Dan Bakti Religi Di Masjid Babah Alun Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Share this article
Example 468x60

Jakarta Utara.Wolindonesia.id – 23 Juni 2024 Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Metro Jakarta Utara menggelar kegiatan penanaman pohon di area Danau Cincin serta bakti religi di Masjid Babah Alun Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok. Acara dimulai dengan apel pukul 07.00 WIB yang dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K, S.H, M.Hum.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Dandim 0502/JU Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro, B.S., Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Wahyudi, S.I.K, M.H, serta perwakilan dari Pemerintah Kota dan instansi terkait lainnya. Total peserta apel mencapai 193 orang, yang terdiri dari personel Kepolisian, TNI, serta unsur PPSU dan Dinas Pertamanan.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur atas HUT Bhayangkara ke-78 serta komitmen untuk meningkatkan kualitas lingkungan hidup. “Penanaman pohon ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas oksigen di Jakarta Utara, sekaligus sebagai bentuk kontribusi positif institusi Kepolisian untuk masyarakat,” Ujarnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon di sekitar area Danau Cincin dan kegiatan bakti religi di Masjid Babah Alun, yang menunjukkan kolaborasi positif antara Kepolisian, TNI, dan masyarakat dalam mempererat hubungan serta membangun lingkungan yang lebih baik.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin setiap tahunnya untuk memberikan dampak positif yang lebih luas bagi lingkungan dan masyarakat Jakarta Utara.

PenulisĀ  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *