Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kepsek SDN Pasir Jaya 2 Tidak Membenarkan Adanya Pungutan, Pemberitaan Yang Berhembus Bersifat Tendensius

20
×

Kepsek SDN Pasir Jaya 2 Tidak Membenarkan Adanya Pungutan, Pemberitaan Yang Berhembus Bersifat Tendensius

Share this article
Example 468x60

Kota Tangerang | Wolindonesia.id – Kegiatan Persami diperlukan untuk dapat melatih kemandirian para siswa, melatih kedisiplinan, melatih kerja sama dan gotong royong, belajar mencintai alam, belajar berorganisasi dan lain sebagainya. Berbagai kegiatan selama Persami adalah Lomba, Mendirikan Tenda, Api Unggun dan Seni, baris-berbaris serta outbound. kegiatan Persami Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pasir Jaya 2 Jatiuwung Kota Tangerang sukses dilaksanakan pada Sabtu tanggal 3 sampai dengan 4 Januari pada dihalaman lingkungan sekolah.

Kepala Sekolah Prihatini, S.Pd.SD menjelaskan Perihal adanya berita yang menyangkut adanya pungutan pada kegiatan Persami di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pasir Jaya 2 Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, “merupakan tendensius dan kegiatan tersebut hanya bersifat himbauan kepada murid untuk bisa mengikuti kegiatan tersebut tanpa adanya paksaan dan untuk kelengkapan fasilitas perkemahan setiap murid berkenan membawa makanan atau perlengkapan sendiri dan tidak diakomodir oleh siapapun.”

“Kami sudah jauh-jauh hari memberikan arahan kepada wali murid untuk bisa membimbing anak murid bisa mengikuti kegiatan tersebut untuk melatih berbagai kegiatan yang berada diluar kelas agar bisa melatih anak menjadi lebih kreatif dan adaptasi dengan lingkungan. Dan tidak ada pungutan apapun dalam semua kegiatan di sekolah kami karena semua bersifat sukarela kepada wali murid.” Jelas Bu Kepsek Prihatini, S.Pd.SD

Ketua Komite SDN Pasir Jaya 2 H. Winata menambahkan ”bahwa acap kali di Sekolah kami membuat kegiatan untuk murid lebih berkembang dan perihal menyangkut anggaran kami sudah mengikuti aturan juklak dan juknis sesuai standar mutu dan Anggaran Dana BOS sendiri dipergunakan sebaik mungkin dan diawasi secara ketat oleh berbagai pihak, kami sangat bersyukur dengan inovasi yang dilaksanakan oleh Ibu Kepsek agar mutu Pendidikan disekolah kami lebih meningkat,” terangnya.

 

 

Fadli

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *