Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Keseruan.! Pertandingan Sepak Bola Mini Soccer Di Bulan Ramadhan Bersama Kepala Desa Kadu, Forum Akamsi Dan Ormas Pemuda Pancasila

24
×

Keseruan.! Pertandingan Sepak Bola Mini Soccer Di Bulan Ramadhan Bersama Kepala Desa Kadu, Forum Akamsi Dan Ormas Pemuda Pancasila

Share this article
Example 468x60

TANGERANG, Wolindonesia.id – Puasa memang tidak mengganggu aktivitas seseorang, termasuk aktivitas Kepala Desa Kadu dan para stafnya, disela atau di luar jam kerja selalu menyempatkan keseruan bersama warga masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik, salah satu contoh bermain sepak bola mini soccer dan berolahraga bareng. Walaupun, semua sedang melaksanakan dan bermacam kegiatan, akan tetap mampu menjalani aktivitas meski kondisi berpuasa di siang harinya.

Bulan Ramadhan tahun ini, ada keseruhan dari Bapak kepala Desa Kadu, ia punya cara sendiri untuk jalin silaturahmi bersama Warga masyarakat dan Forum Akamsi, Ormas Pemuda Pancasila dengan bertanding sepak bola di lapangan mini soccer di wilayah Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug. (17/03/2024).

Semua pemain Desa Kadu dan Akamsi, Pemuda Pancasila terlihat seru saat bermain sepak bola di lapangan mini soccer untuk saling menembus pertahanan lawan dan membuat gol ke gawang.

Selain itu, Sepak bola mini soccer adalah olahraga yang menyehatkan dan bisa menjaga, menjalin silaturahmi.

Namun, perlu diketahui, bahwa permainan sepak bola di lapangan mini soccer membawa keseruhan saat pertandingan antara Desa Kadu dan Forum Akamsi, Ormas Pemuda Pancasila.

Hanya pemain yang profesional tanpa latihan dan tidak dibawah bimbingan. Namun kita semua seperti pemain sepak bola sungguhan karena keseruhan dan ke bersamaan yang kita lakukan saat di lapangan mini soccer.

 

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *