Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Ketua LBH Ampel Sakti Nusantara Meminta Polda Jateng Usut Tuntas Penganiayaan Pengusaha Rental Mobil Di Pati

46
×

Ketua LBH Ampel Sakti Nusantara Meminta Polda Jateng Usut Tuntas Penganiayaan Pengusaha Rental Mobil Di Pati

Share this article
Example 468x60

Jawa Tengah, Wolindonesia.id – Kabar duka dari pengusaha rental mobil asal Jakarta meninggal dunia diduga setelah di keroyok masa di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati pada Kamis siang sekitar pukul 14.00 WIB. Bersama temanya BH dan 3 lainya SH (28), KB (54), dan AS (37), dipukuli massa karena dikira maling saat hendak mengambil mobil rental miliknya.

Dikabarkan insiden bermula ketika pengusaha rental BH dan ketiga rekannya datang untuk mengambil mobilnya dengan kunci cadangan miliknya yang sudah dibawa, namun naas saat BH membawa mobil tersebut seorang warga yang melihat meneriaki “maling” yang dimana teriakan itu memicu massa dan mengejar BH untuk menghentikan mobil. Ketika mobil berhenti BH dan rekan lainya dipukuli massa.

Dalam hal ini Ketua Lembaga Bantuan Hukum Ampel Sakti Nusantara Adv. Fajar, SH ikut berkomentar, mendesak Polda Jawa Tengah untuk mengusut tuntas agar meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

“Intinya Polda Jawa Tengah harus usut tuntas pengeroyokan yang merenggut nyawa pengusaha rental asal Jakarta, apalagi sampai mobil tersebut dibakar ini sangat keji sekali.” Jelasnya ketua LBH ASN

Kasi Humas Polres Pati, Ipda Muji Sutrisna, menyatakan bahwa pihaknya telah mengamankan dua orang warga Desa Sumbersoko untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait dugaan pengeroyokan yang mengakibatkan kematian.“Kami melakukan penyelidikan intensif atas peristiwa ini dan sudah mengamankan dua orang warga untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Muji.

 

 

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *