Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Ketua UMKM Mandiri Karnia, Meninjau Langsung Ke Lokasi Sekaligus Penyerahan Sertifikat Halal 

17
×

Ketua UMKM Mandiri Karnia, Meninjau Langsung Ke Lokasi Sekaligus Penyerahan Sertifikat Halal 

Share this article
Example 468x60

Tangerang, Wolindonesia.id – Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Mandiri Pasir Gadung bersama pengrajin yang membuat produk olahan Rangginang sendiri, untuk pengrajin itu sendiri sudah memiliki sertifikat halal yang langsung di berikan oleh ketua UMKM mandiri Pasir Gadung Karnia bersama Humas UMKM Apang Supriyadi yang datang langsung ke kediaman Hj Sarnati kp sabrang cibadak RT.02 Rw.04 Pasir Gadung Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang – Banten pada hari jum’at .24 Mei 2024.

UMKM Mandiri Pasir Gadung dengan owner Hj Sarnati, dengan ketua UMKM Mandiri Karnia, Humas UMKM Apang Supriyadi, dengan produknya telah bersertifikat dan Logo HALAL nya.

Menurut Ibu Karnia ketua UMKM Mandiri Pasgad yang juga sebagai pendamping halal dari LP3H Lembaga Mathlaul Anwar yang selalu mendampingi para pelaku usaha untuk mendapatkan sertifikat halal dengan UMKM ini adalah peluang usaha atau pekerjaan yang menjanjikan. Asalkan, bisa konsisten terhadap produk yang dijual yaitu adalah olahan Rengginang yang sudah bersertifikat halal.

Bahkan jika hal tersebut dijalankan, maka dampaknya sangat besar terhadap perekonomian keluarga.

“Sebenarnya, tinggal diri sendiri yang hendak membawa UMKM nya dan namun yang terpenting adalah konsistensi dalam menjalankannya,” ujar Karnia.

“UMKM Mandiri bangga dengan prestasi selama ini dan UMKM mandiri Tetap Jaya. Bersama para anggota UMKM Mandiri Pasir gadung. Tutup ketua UMKM Mandiri karnia.

Menurut Humas UMKM Mandiri Apang Supriyadi produk Rangginang yang sudah bersertifikat halal bisa menjadikan prodak unggulan terhadap para pelaku usaha yang ada di UMKM Mandiri ini, untuk olahan berbagai variasi sesuai pembuatan dan bila mana ada pesanan bisa di hias sedemikian rupa dalam pembuatan Rangginang nya supaya menjadi mantap rasanya. Kata Apang.

Dengan hasil karya sendiri UMKM Mandiri membuat bebagai macam macam kuliner dan selain olahan Rangginang juga ada Es Teh Nining, kue coklat seperti Coklat Stik Cookies, Banana Cookies, Semprit Keju dan masih banyak lagi dengan pemasaran di sten sten bazar UMKM Mandiri Pasir gadung Cikupa kabupaten Tangerang.

Apang Supriyadi juga menambahkan, dalam memasarkan pruduk Rangginang dengan hasil karya sendiri dan sudah menjadi anggota UMKM Mandiri Pasir gadung kecamatan cikupa kabupaten tangerang. Tutup Apang Supriyadi Humas UMKM Mandiri.

 

 

 

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *