Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

LSM Gempita Bersama Media WOL Indonesia Mengajak Pemerintahan Peduli Kemanusiaan 

27
×

LSM Gempita Bersama Media WOL Indonesia Mengajak Pemerintahan Peduli Kemanusiaan 

Share this article
Example 468x60

BOGOR, Wolindonesia.id – Team media wol indonesia bersama LSM Gempita DPD Bogor Raya melihat suatu rumah yang bertuliskan Paguyuban Terapi Sahabat Disabilitas (PTSD) yang di jadikan tempat terapis anak anak disabilitas di wilayah Jl. Haji Mawi, Gang Amsar Rt 03/01, No 15 Desa Bojong Indah, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. Sabtu (23/03/24).

Kemudian awak media mendatangi serta konfirmasi terkait tempat tersebut pada seorang guru terapis yang bernama Johan.”Betul, Ini tempat terapi yang di dalamnya adalah anak anak disabilitas, paguyuban ini berdiri disini sejak Agustus 2020 untuk anggotanya kurang lebih ada sekitar 200 anak dari berbagai wilayah”. Ucapnya saat di temui awak media.

Johan mengatakan, ia membutuhkan tempat atau fasilitas yang layak serta alat untuk terapis, dan berharap ada donatur atau instansi terkait yang mau memperhatikan atau membantu kegiatan disini dalam bentuk apapun, agar anak-anak penyandang disabilitas tetap mendapatkan bantu terapi lebih maksimal dari yang sudah ada.

“Kebanyakan anak-anak penyandang disabilitas yang bergabung disini tingkat ekonomi orang tua nya menengah ke bawah, demikian harapnya.” Ungkapnya.

Setelah berita ini tayang kami awak media ikut merasa prihatin dan berharap kepada Pemerintah Desa maupun Dinas terkait agar memperhatikan serta membantu Paguyuban Terapi Sahabat Disabilitas.

” kami dari Media Wolindonesia meminta kepada Pemerintah agar dapat memberi perhatian khusus kepada Paguyuban Terapi Sahabat Disabilitas dimana anak- anak ini membutuhkan bantuan terutama kepada Dinas Sosial” tutur Abi Kabiro Wolindonesia.

Ditempat yang sama Asrul biasa di sapa acong Wakabid Kesra LSM Gempita DPD Bogor Raya mengatakan “Berharap agar banyaknya donatur yang mau menyisihkan sebagian rejeki untuk membantu, supaya Paguyuban Terapi Sahabat Disabilitas bisa terus melakukan Terapi kepada anak-anak penyandang disabilitas,” pungkasnya.

 

 

Red

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *