Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Malam Takbiran Kapolresta Tangerang Dan Bupati Tangerang Pimpin Patroli Bermotor

11
×

Malam Takbiran Kapolresta Tangerang Dan Bupati Tangerang Pimpin Patroli Bermotor

Share this article
Example 468x60

Tangerang. Wolindonesia.id – Pada malam Takbiran, tanggal 09 April 2024, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, bersama Bupati Tangerang memimpin patroli bermotor di wilayah tersebut. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan malam Takbiran.

Sebagai Kepala Kepolisian Resort Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga keamanan daerah tersebut. Selain mengawasi kegiatan polisi di wilayahnya, beliau juga aktif terlibat dalam kegiatan patroli untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga dengan baik.

Selain Kapolresta Tangerang, Bupati Tangerang juga turut serta dalam patroli bermotor pada malam Takbiran tersebut, Dukungan dari Bupati Tangerang ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat selama perayaan malam Takbiran. Kegiatan patroli bermotor ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, seperti tindak kriminalitas atau kerusuhan.

“kehadiran petugas kepolisian dan pejabat pemerintah daerah juga memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang merayakan malam Takbiran.” Ujar Kapolresta Tangerang.

Dengan adanya patroli bermotor yang dipimpin oleh Kapolresta Tangerang dan Bupati Tangerang, diharapkan perayaan malam Takbiran dapat berlangsung dengan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat Tangerang.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *