Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Blog

Manajemen PT. Prima Rejeki Cikupa Abadi, Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Karyawan Dan Karyawati Di Gubug Makan Mang Engking Citra Raya

31
×

Manajemen PT. Prima Rejeki Cikupa Abadi, Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Karyawan Dan Karyawati Di Gubug Makan Mang Engking Citra Raya

Share this article
Example 468x60

TANGERANG, Wolindonesia.id – PT. Prima Rejeki Cikupa Abadi, menggelar buka puasa bersama dengan karyawannya, pada hari rabu 27 maret 2024 yang berlokasi diRumah Makan Kang Engkin Citra Raya pada pukul 17.00, sampai acara selesai.

Acara buka puasa bersama juga dihadiri, Rezki Fonda Direktur PT. Prima Rejeki Cikupa Abadi, General Manager Herry Sunto, HRD Manager Sugiyarno SH,SE, Kepala Produksi Tusri Haryono, Staf HRD Tami, Kepala Produksi Maskuri, Qulity Control Poniran, Kepala Maintenance Rudi Hadi Suryanto. Para jajaran Staf Fitriyani, Sri Wahyuni, Shinta, Erni, dan Karyawannya.

Menurut ketua panitia, Sugiyarno SH,SE, mengatakan,”selain menjalin silaturahmi bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dengan acara buka puasa bersama sudah rutin dilakukan dari tahun ke tahun. Tentunya maksud dan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawannya dalam tali persaudaraan,” ujar Sugiyarno.

Lanjut, ketua panitia Sugiyarno menjelaskan,”dengan ke kompakan ini kita bisa dilihat langsung bahkan yang hadir di acara buka puasa bersama disini juga hadir rekan-rekan yang berbeda agama,” terang Sugiyarno.

Sementara itu Hery Sunto sebagai general manager menyampaikan dengan acara ini,”pihak manajemen mendukung penuh kegiatan ini, sekaligus memberikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi karyawan dan karyawati PT Prima Rejeki Cikupa Abadi yang menjalankannya. Dan acara buka puasa bersama ini juga ada Awak Media Peristiwa News yang meliput langsung, melihat suasana kebersamaan dan keakraban terpancar dari para karyawan dan Karyawati, yang mengikuti kegiatan buka bersama ini. tidak tampak adanya perbedaan terlihat antar atasan dan karyawannya dan Semuanya menyatu seperti keluarga besar,” tutup Hery Sunto.

Redaksi/Apang Supriyadi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *