Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Masjid As-Shomad Citra Raya Tangerang Memberikan Bantuan Sembako Tembus Murah

18
×

Masjid As-Shomad Citra Raya Tangerang Memberikan Bantuan Sembako Tembus Murah

Share this article
Example 468x60

TANGERANG, Wolindonesia.id – Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako Tembus Murah yang digelar dimasjid Ash-Shomad Citra Raya Tangerang. Dalam Rangka kegiatan Berikan Bantuan Sembako Tembus Murah Seharga Rp.200.000; hanya ditembus seharga Rp. 50.000; pada tgl: 17/03/2024 s/d tgl: 18/03/2024 Di Masjid Ash-Shomad pembagian sembako (Beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan) kepada masyarakat sekitar khususnya dimasyarakat kecamatan Panongan kabupaten Tangerang. Senin, 18/03/2024.

Kegiatan pembagian sembako tembus murah tersebut berisikan antara lain Beras 5.liter, minyak goreng 2.liter gula pasir 2.kilogram dan mie instan sebanyak 10.bungkus dengan total nilai Seharga Rp . 200.000 namun ditembus seharga Rp 50.000. Sebanyak 1.500 paket.

Acara tersebut dimulai sejak hari Jum’at malam tanggal 15/03/2024 malam pukul: 20.00.Wib sampai dengan pukul: 22.30.Wib, untuk pembagian kupon Sembako dan untuk pembagiannya dilaksanakan pada hari Minggu dan Senin dari pukul 09.wib sampai dengan pukul 11.00.wib dan dilanjut kembali pada pukul 13.00.wib hingga pukul 15.10.wib bertempat di sekretariat Dkm Masjid Ash-Shomad Citra Raya Tangerang.

Kegiatan tersebut di Inisiasi oleh Yayasan Bahtera Maju Indonesia, Menteri Perhubungan RI Bapak Dr. (H.C) Ir. Budi Karya Sumadi, Masjid Ash-Shomad dan Lembaga Zakat Bahtera Dhuafa dan di laksanakan oleh pihak Pengelola atau pengurus masjid Ash-Shomad.

untuk penerima bantuan tersebut adalah Masyarakat kabupaten Tangerang khususnya masyarakat Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Pembagian sembako tebus murah tersebut berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan tersebut di saksikan / dikawal langsung oleh ketua Dkm Masjid Ash-Shomad Dr. Marjuki Al-Jawiy, M. Pd., MA dan dikawal oleh pihak aparat keamanan dari TNI garnisun Pak Rudi sedangkan dari apartur pemerintah desa Ciakar bapak Samsul Bahri dan juga di data langsung oleh pihak Panitia serta dibantu oleh Tim Saber masjid Al-Amin Graha Raflesia Citra Raya Tangerang.

Menurut Keterangan Ketua Dkm Masjid Ash-Shomad dan pengurus Dkm Masjid Ash-Shomad Bapak Ustadz Yusron Arsyad, S. Hum Sekretaris dan Kepala Sekretariat DKM Masjid Ash-Shomsd, memaparkan kepada awak media bahwasanya kegiatan ini merupakan langkah menuju kebajikan untuk saling berbagi satu sama lain dan juga pentingnya bersedekah antar umat manusia ciptaan Allah SWT. Serta kami ucapkan terima kasih kepada para donatur dan juga kepada seluruh jama’ah yang telah memberikan infaq nya semoga Allah SWT membalas kebaikan umatnya. Tutup Ustadz Yusron.

 

 

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *