Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Meledak.!! Perolehan Suara Caleg H. Sobri Di Kecamatan Curug Terbesar

44
×

Meledak.!! Perolehan Suara Caleg H. Sobri Di Kecamatan Curug Terbesar

Share this article
Example 468x60

Tangerang | Wolindonesia.id – Dari hasil rekapitulasi ditingkat kecamatan sudah selesai dilaksanakan, sudah seminggu lebih perhitungan per-Kelurahan dan Desa telah menyetorkan penghitungan ditingkat kecamatan, dalam hasil penghitungan yang diperoleh banyak bermunculan wajah-wajah baru yang akan menduduki kursi legislatif Kabupaten Tangerang. Senin (4/03/2024).

Hal paling menonjol terdapat pada hasil suara Calon Legislatif dari Partai Gerindra yaitu H. Muhamad Sobri. SH, untuk Dapil 5 di Kecamatan Curug sendiri bisa memperoleh suara sebanyak 11.250, sedangkan suara Caleg Lainnya hanya bisa memperoleh di bawah 10 ribu suara, seperti Hugo S. Franata, SH. MH. dari Partai PDI Perjuangan memperoleh 10.339 suara. Sedangkan Incumben Ahyani, M.M dari Partai PPP memperoleh 8.596 suara, dari Partai PKB Fahrizal Asmi mendapatkan suara sebanyak 6.411. Dari hasil tersebut diprediksi akan banyak wajah baru yang akan menduduki Kursi DPRD Kabupaten Tangerang Periode 2024-2029.

Riyan Kadhafi turut mengomentari hasil perolehan suara tersebut, kita sangat bersyukur sudah melalui pesta demokrasi 2024, “selamat untuk para Calon Legislatif yang sudah memperoleh suara diambang batas yang telah ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum dan Perundangan-undangan, semoga dengan jabatan yang nanti diemban lebih bisa menempatkan diri dan selalu bisa menjembatani masyarakat agar pembangunan Kabupaten Tangerang lebih baik lagi.”

 

 

Fadli

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *