Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Menyisir Permukiman Padat, Polwan Polres Metro Jakarta Timur Berbagi Dan Peduli Dengan Bagikan Makanan Gratis Kel. Lubang Buaya

13
×

Menyisir Permukiman Padat, Polwan Polres Metro Jakarta Timur Berbagi Dan Peduli Dengan Bagikan Makanan Gratis Kel. Lubang Buaya

Share this article
Example 468x60

Jakarta Timur.Wolindonesia.id – Aparat Kepolisian terus berbenah dengan berupaya maksimal lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya kalangan menengah ke bawah.

Seperti yang dilakukan sejumlah personel Polwan Polwan Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan kegiatan baksos dengan dengan berbagi 300 nasi kotak kepada warga di RT 02/12 Kel. Lubang Buaya Cipayung Jakarta Timur.

Pembagian nasi kotak dilakukan sekitar jam 10 pagi tadi mulai membagi-bagikan nasi kotak kepada warga.

Warga terlihat senang, tanpa disangka mendapat makan siang gratis dengan menu yang layak.

“Alhamdulillah senang sekali ada bagi-bagi makan seperti ini, terima kasih banyak Polwan Polres Metro Jakarta Timur atas perhatiannya kepada kami.” kata Wati, salah satu warga setempat.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Timur AKP Lina Yuliana, disela kegiatan mengatakan, aksi bagi-bagi nasi bungkus akan dilaksanakan secara rutin sebagai wujud kepedulian polwan Polres Metro Jakarta Timur kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ke depan, tambahnya, bisa saja bentuk sedekah dalam wujud lain disesuaikan dengan kebutuhan warga.

Lebih lanjut, Lina mengatakan bahwa bakti sosial yang dilakukan harapannya agar dapat bermanfaat luas bagi masyarakat yang menerimanya dan memperkuat jalinan tali silaturahmi dengan sesama.

“Ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri, walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan penuh rasa ikhlas. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan mendapat keberkahan dan kami berharap masyarakat lebih dekat dengan Polisi khususnya Polres Metro Jakarta Timur,”pungkasnya.

Penulis  : Yuhelmi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *