Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Minggu Kasih Dan Dialog Bersama Pengurus Gereja GPIB Eklesia Pendeta Perwakilan Jemaat Polsek Pancoran

18
×

Minggu Kasih Dan Dialog Bersama Pengurus Gereja GPIB Eklesia Pendeta Perwakilan Jemaat Polsek Pancoran

Share this article
Example 468x60
Jakarta Selatan. Wolindonesia.id – Unsur 3 Pilar melaksanakan pengamanan ibadah rutin dan melaksanakan dialog bersama Pengurus Gereja GPIB Eklesia,Pendeta serta Perwakilan Jema’at di Gereja GPIB Eklesia di Jln. Kalibata Timur I Rt 10/Rw 08 Kel. Kalibata,Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan.
Kegiatan Minggu kasih hadir Unsur 3 Pilar  Kapolsek Pancoran Kompol Sujarwo SH, MH,. didampingi Kanit Bimas Ipda Mukhlis susilo dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalibata Aiptu Bambang, hadir pula dari Kecamatan Pancoran Sat Pol PP Bpk Soleh serta Babinsa Koramil Sertu Kurnain Repamole.
Kehadiran unsur 3 Pilar mendapatkan apresiasi dari Pengurus Gereja Bpk Edison dan Pendeta Murti E Simanjutak yang bisa dialog dan tatap muka dengan Jamaat Gereja GPIB Eklesia  membuat Jema’ah nyaman, apresiasi kami atas perhatianya kepada Satpam dan Petugas kebersihan gereja hingga memberikan Sembako semoga Tuhan membalas kebaikan bapak semua sebagai ladang amal serta ibadah.
Kapolsek Kompol Sujarwo SH, MH mengatakan kami unsur 3 Pilar tidak mengenal hari Libur hadir memberikan pengamanan dalam bentuk kegiatan Sambang dan Patroli Dialogis untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Jemaat di gereja ini, kami  sampaikan pesan kamtibmas, himbauan kamtibmas yang masih kerap terjadi adanya Pencurian sepeda motor agar diwaspadai dan  mengamankan sepeda motor dengan berbagai upaya diantaranya memasang kunci pengaman tambahan, memasang kunci rahasia karena pelaku curanmor hanya memerlukan hitungan detik akan berhasil mencuri motor, silahkan sarana Call Center 110 layanan  tlp.gratis dapat di manfaatkan untuk menginformasikan adanya gangguankamtibmas, ujar Kapolsek Pancoran.
Dalam kesempatan kegiatan Minggu kasih juga mengajak Jama’at untuk menjaga Kamtibmas dilingkungan masing – masing dan menjaga kerukunan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai tidak terprovokasi berita – berita hoax serta tidak menyebarkan berita Hoax yang belum tentu kebenarannya serta mengingatkan remaja dilingkungan adanya  Fenomena Trend Tawuran yang diawali melalui Group WA dan Group IG.
Penulis  : Abubakar
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *