Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Minggu Kasih di Rumah Panti Jompo, Kapolres Metro Jakut Serahkan Kursi Roda

12
×

Minggu Kasih di Rumah Panti Jompo, Kapolres Metro Jakut Serahkan Kursi Roda

Share this article
Example 468x60

JAKARTA.Wolindonesia.id- Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menyambangi rumah panti jompo yayasan ‘Bunga Bakung Ministry’ di Koja, Jakarta Utara, Selasa (26/3) pagi.

Kegiatan sosial rutin seminggu sekali ini bertajuk “Minggu Kasih” Polres Metro Jakarta Utara.

“Kali ini kami mampir ke rumah panti jompo yayasan Bunga Bakung Minustry, merasa bangga dan bahagia sekali bertemu dengan pemilik serta para penghuni di sini,” kata Gidion.

Dia menjelaskan, segala hal yang terjadi ada dalam pemeliharaan Tuhan yang Maha Esa. Seperti burung di udara Dia pelihara dan bunga bakung yang tampak begitu indah.

“Semuanya diciptakan dan dipelihara oleh-Nya dan apa yang didengar dari ibu dan bapak sekalian, bagi kami yang muda-muda ini jadi warna kehidupan,” ucapnya.

Usai memberikan kata sambutan, Gidion menyerahkan secara simbolis bantuan kursi roda dan paket Sembako bagi pemilik dan penghuni yayasan,

“Semoga berkenan dan bermanfaat,” Katanya.

Sementara itu, Miske selaku pemilik yayasan Bunga Bakung Ministry mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres Metro Jakarta Utara bersama jajaran.

“Terimakasih atas kedatangan bapak Kapolres bersama rombongan, ini merupakan sebuah kehormatan buat kami di sini,” ucapnya.

Ia berharap, Polres Metro Jakarta Utara tetap semangat dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

“Saya berdoa, semoga bapak Kapolres Metro Jakarta Utara dan jajarannya tetap dalam lindungan Tuhan, jadi berkat dan tetap semangat melayani masyarakat,” tutupnya.

Penulis: AbuBakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *