Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Partisipasi Anggota Sat Reskrim dalam Program Pasar Murah Jelang Berbuka Puasa

10
×

Partisipasi Anggota Sat Reskrim dalam Program Pasar Murah Jelang Berbuka Puasa

Share this article
Example 468x60

Tangerang | Wolindonesia.id – Anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) turut serta dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan program Pasar Murah jelang berbuka puasa. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok serta memastikan ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat menjelang berbuka puasa.

Pasar murah jelang berbuka puasa tersebut dilakukan di depan Markas Polresta Tangerang. Anggota Sat Reskrim aktif berpartisipasi dalam kegiatan ini atas perintah langsung dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, dan dengan arahan dari Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf.

Partisipasi anggota Sat Reskrim dalam program Pasar Murah ini merupakan bagian dari komitmen Polresta Tangerang dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan menjaga stabilitas harga bahan pokok. Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat memperoleh bahan pokok dengan harga terjangkau, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan sejahtera.

Hotline 110 Polri tetap tersedia 24 jam sebagai saluran komunikasi yang dapat diakses oleh masyarakat untuk melaporkan segala bentuk kejadian atau kebutuhan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Tangerang. Polresta Tangerang terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Rio Lintara

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *