Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Pastikan Keamanan Pemudik Kapolrestro Bekasi Mengecek Pospam Dan Posyan Operasi Terpusat Ketupat 2024

17
×

Pastikan Keamanan Pemudik Kapolrestro Bekasi Mengecek Pospam Dan Posyan Operasi Terpusat Ketupat 2024

Share this article
Example 468x60

Kabupaten Bekasi. Wolindonesia.id – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi melaksanakan pengecekan Pospam dan Posyan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Tahun 2024 di sepanjang jalur Pantura yang melintasi wilayah hukum Polres Metro Bekasi. Jumat (05/4/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi memberikan pesan kepada anggota untuk tetap memantau dengan ketat.

“Kita lakukan pengecekan dan pemantauan juga melalui udara untuk melihat lebih jelas pergerakan arus mudik, dan kami menghimbau kepada para pemudik untuk tetap berhati-hati,” kata Twedi.

Kepolisian Resor Metro Bekasi dalam hal mensukseskan mudik lebaran 2024 dan menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat akan fokus 24 jam melayani sepenuhnya diarea lintasan wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

“Seperti biasa dari tahun ke tahun kita lakukan ini dengan mengkerahkan petugas gabungan yang setiap saat bisa membantu warga masyarakat dan para pemudik,” kata Dia.

Mulai dari Posyan Terpadu Gedung Juang Tambun Selatan hingga Pospam Perbatasan Kedungwaringin dipantau dengan menggunakan drone oleh Kapolres Metro Bekasi.

“Kita pastikan pemudik lancar melewati jalur ini, memastikan untuk area-area atau jalur yang rawan akan kemacetan akan kita antisipasi sebelum puncak arus mudik,” Pungkasnya.

Penulis. : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *