Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Patroli Street Crime dan Pesan Kamtibmas oleh Anggota Sat Reskrim

13
×

Patroli Street Crime dan Pesan Kamtibmas oleh Anggota Sat Reskrim

Share this article
Example 468x60

TANGERANG, Wolindonesia.id – Anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) secara rutin melaksanakan patroli street crime di wilayah hukum Polresta Tangerang dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan suci Ramadhan.

Selain melakukan patroli street crime, anggota Sat Reskrim juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Polresta Tangerang. Pesan-pesan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketertiban selama bulan Ramadhan. Pada tanggal 16/03/2024.

Perintah untuk melaksanakan kegiatan ini datang dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, memberikan pesan kepada anggota Sat Reskrim untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

Komitmen Polresta Tangerang dalam menjaga kamtibmas tetap menjadi prioritas utama, dan hotline 110 Polri tetap tersedia 24 jam untuk menerima laporan dan memberikan bantuan kepada masyarakat.

 

 

 

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *