Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Pemerintah Terkesan Tutup Mata, Pengembang Bebas Bangun Perumahan (Cluster) Diduga Tak Kantongi Izin AMDAL Dan Peil Banjir 

87
×

Pemerintah Terkesan Tutup Mata, Pengembang Bebas Bangun Perumahan (Cluster) Diduga Tak Kantongi Izin AMDAL Dan Peil Banjir 

Share this article
Example 468x60

Tangerang | Wolindonesia.id – Maraknya Pembangunan Perumahan atau Cluster di wilayah Desa dan kelurahan Se-Kecamatan Curug yang diduga tidak mengantongi izin, seperti AMDAL, Peil Banjir dan lain-lain dari Dinas terkait.

Sangatlah di sayangkan diduga pemerintah terkesan cuek dan diam terkait pembangunan perumahan atau cluster tersebut pada Minggu, 3/3/2024.

Saat ini Di Kp. Badodon RT.02/03 Desa Curug Wetan terlihat Dua alat berat sedang beroperasi, saat awak media ingin konfirmasi tidak ada pekerja satu pun.

Awak media pun konfirmasi terkait Pekerjaan tersebut, ketua RW 03 lewat Handphone seluler (WhatsApp) mengatakan hanya sebatas komunikasi di wilayah bang, katanya buat Perumahan.

Iya ada dua alat berat buat Land clearing (pembersihan lahan), Jelasnya Abeng.

Coba tanyakan ke desa saja bang biar lebih jelas,Tuturnya.

Sementara Pihak Desa Curug Wetan saat di konfirmasi menjelaskan Kalau tidak salah sebelum alat berat turun, ada orang yang menemui pak agung (Sekdes) Curug Wetan.

Kata Zul ( Staf Desa ) , pak agung bilang Beresin saja dulu di bawah koordinasinya, tapi saya denger alat berat sudah beroperasi dan berjalan di bawah saja belum beres, malah udah digarap, Ungkapnya.

Awak media pun akan konfirmasi Camat Curug dan dinas terkait adanya dua alat berat

Beroperasi dan melakukan aktivitas Land clearing di lokasi RT.02/03 tersebut.

 

 

Padil

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *