Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Pengusaha Muda Somasi PT Eurocor Indonesia Akibat Direktur Yang Diduga Melakukan Penipuan

37
×

Pengusaha Muda Somasi PT Eurocor Indonesia Akibat Direktur Yang Diduga Melakukan Penipuan

Share this article
Example 468x60

Tangerang | Wolindonesia.id – Direktur Utama atau Pemilik PT Eurocor Indonesia Hendra Budiana Martin alias Anna Martin yang berdomisili di Kota Bogor, terindikasi melakukan dugaan tindakan pidana penipuan kepada pihak pengusaha muda di Tangerang. Berawal dengan dasar komitmen kerjasama dan iming-iming keuntungan, kemudian Anna Martin Diduga menipu dan memanipulasi korban sehingga mendapatkan keuntungan besar dan membuat korban menanggung kerugian Ratusan Juta.

Jaminan Sport Center milik Direktur Utama PT Eurocor Indonesia saat ini sudah bergulir untuk diproses pinjaman di Perbankan, saat proses berlangsung Hendra Budiana Martin alias Anna Martin meminta sebuah Down Payment sampai ratusan juta akan tetapi kesepakatan tersebut digagalkan oleh Hendra Budiana Martin alias Anna Martin menyetop anggunan yang diproses hasilnya tidak terealisasi dengan maksimal.

Dengan kejadian tersebut pengusaha Muda yang berinisial EJ mengirimkan somasi melalui kantor hukum Gad Law Firm atas kerugian yang dialami EJ dalam surat tersebut sangkaan Direktur PT Eurocor Indonesia melakukan 378 KUHP tentang penipuan yang merugikan pihak EJ.

Sampai Berita ini ditayangkan pihak tersebut belum bisa di konfirmasi.

 

 

Padil

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *