Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Polres Metro Jakarta Timur Bagikan 300 Makan Siang Gratis Warga Slum Area

9
×

Polres Metro Jakarta Timur Bagikan 300 Makan Siang Gratis Warga Slum Area

Share this article
Example 468x60

JAKARTA ,Wolindonesia.id- Kabaglog Polres Metro Jakarta Timur AKBP Julianti beserta Jajaran Binmas Polres Metro Jaktim dan Polsek Jatinegara membagikan nasi kotak dan air mineral gratis kepada Warga masyarakat kurang mampu di Slum Area Kp. Jembatan RT.012/RW.06 Kel. Cipinang Besar Selatan Kec. Jatinegara Jakarta Timur. Kamis (16/5/24)

Adapun yang dibagikan antara lain nasi kotak sebanyak 300 paket dan air mineral sebanyak 300 Buah.

Giat pembagian nasi kotak dan air mineral kepada warga bertujuan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian & kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini dihadiri Kapolsek Jatinegara, Wakasat Binmas, Kasium, Tim Patroli Polwan dan anggota serta warga RT.012/RW.06 Kel. Cipinang Besar Selatan.

Mewakili Kapolres Metro Jakarta Timur, Kabag Log mengucapkan terimakasih kepada warga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat yang hadir pagi hari ini dlm rangka kita bersilaturahmi Polri dengan Masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini silaturahmi kita dapat berlanjut bersama warga masyarakat Kp. Jembatan dan berpesan agar warga tetap semangat dalam menjalani hidup agar cita-cita anak anak yang di harapkan bisa tercapai utk memperbaiki taraf hidup keluarga.” Ungkap Yulianti.

Sementara Ketua Rt.012/Rw.02 Kel. Cipinang Besar Selatan Wijanarko menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas pemberian bantuan makan siang gratis kepada warganya.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan tentunya bermanfaat bagi kita semua.” Ujar Wijanarko.

Penulis: Yuhelmi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *