Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Puguh Kribo Rilis Single Kedua “Shining Love” 

16
×

Puguh Kribo Rilis Single Kedua “Shining Love” 

Share this article
Example 468x60

Wolindonesia.id | Jakarta, 09/02/24 – Puguh Kribo belum lama merilis lagu instrumentalis bertajuk “Hanya Dirimu Seorang” pada Januari 2024, hari ini merilis single kedua dengan Titel ” Shining Love” yang artinya ” Cinta Yang Bersinar”.

Instrumental dengan konsep solo gitar tetap dipertahankan oleh Puguh Kribo yang juga peraih rekor muri pada tahun 2010 , dan Rekor Dunia pada tahun 2017 silam ini. Tema yang diangkat dalam lagu ini sangat kuat baik dari intro lagu, pada bar ke 1 hingga ke 8, dan pada tema 2 , serta chorus dimainkan apik oleh maestro gitar yang juga sebagai asesor musik.

lagu ini menceritakan tentang kemurnian cinta seorang laki-laki yang hidup sederhana ingin mencintai seorang gadis asal Tionghoa yang berbeda budayanya , dengan seiring berjalannya waktu cinta tumbuh diantara mereka, tetapi apa daya kasih tak sampai , kedua orang tua tidak merestui percintaan mereka, hingga keduanya pergi untuk memadu kasih di negeri perantauan, dua orang kekasih ini akhirnya hidup bahagia hingga akhir hayatnya.

“Shining Love” konsepnya sama seperti lagu “Hanya Dirimu Seorang” didalamnya besutan distorsi yang kental, lick yang sederhana, tetapi tidak meninggalkan ciri khas dari petikan jari-jemari Puguh Kribo. Dan diakhir lagu juga dikemas kembali pada intro semula.

 

Redaksi

 

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *