Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Sahabat kehidupan Bantu Ibu Yeni Yang Menjadi Tulang Punggung Keluarga

24
×

Sahabat kehidupan Bantu Ibu Yeni Yang Menjadi Tulang Punggung Keluarga

Share this article
Example 468x60

Kota Tangerang.Wolindonesia.id  – Yeni (45) seorang ibu rumah tangga yang menjadi tulang punggung keluarganya bertempat tinggal di RT 005/001 Poris Gaga baru, Kelurahan Poris Gaga baru Kecamatan Batuceper Kota Tangerang rela banting tulang untuk membiayai anaknya Wisnu (14) yang sedang sakit Leukimia (Kanker Darah) dan Kanker Getah Bening serta merawat Rudi (43) suaminya yang sudah 2 (dua) tahun terkena sakit Stroke, Jumat (14/06/2024).

Yeni menuturkan Kesehariannya sebagai buruh borongan pada sebuah konveksi, yang terkadang harus stop dulu kerjanya lantaran bahan yang dikerjakan belum.terkadang beliau juga narik menjadi driver online untuk menutupi kebutuhan sehari-harinya.

” Iya bang, mau bagaimana lagi.. Suami saya kan lagi sakit stroke, anak saya juga sakit dan butuh pengobatan Kemoterapi sebulan bisaa 3 – 4 kali bang.walaupun ada BPJS tapi ada beberapa obat-obatan yang tidak di cover dan harus beli di luar.” Jelasnya

Gusti dari sahabat kehidupan menjelaskan,Adik kita Wisnu apabila sedang kambuh sakitnya bahkan dari mulut muntah darah dan keluar darah dari hidung.
Dan baru Minggu Minggu ini Hp yang hanya satu satunya dimiliki keluarga hilang dicuri orang saat berada diangkot pada saat mau berangkat Kemoterapi.

” Open donasi dari hari Kamis tgl 6 Juni s.d Rabu 12 Juni 2024, puji tuhan terkumpul Rp.4.300.000,- .” Ucap Gusti

Sementara Nur dari Sahabat Kehidupan mengatakan dari keseluruhan total uang yang terkumpul, sebagian dibelikan kebutuhan pokok seperti Beras 20Kg, Telur 2 rak, Indomie satu karton, dan lainnya.

” Untuk sisa dana Rp.3.491.000,- langsung diberikan kepada ibu Yeni, untuk keperluan pengobatan dan keperluan nanti.Semua hasil donasi yang didapat tidak ada 1 Rupiah Pun yang kami potong..” Jelas nur

ketika banyak hati orang baik yg tergerak untuk peduli dan terpanggil untuk berbagi dengan rasa kasih,Terlebih jika Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Kota Tangerang juga terpanggil untuk program-programnya yang dapat turut membantu kebutuhannya.” Tutupnya

Salam sahabat kehidupan

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *