Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Sambut HUT Bhayangkara ke-78 Bakti Sosial Polrestro Jaktim Bersama Bhayangkari ke Yayasan Panti Sosial Ria

17
×

Sambut HUT Bhayangkara ke-78 Bakti Sosial Polrestro Jaktim Bersama Bhayangkari ke Yayasan Panti Sosial Ria

Share this article
Example 468x60

Jakarta Timur.Wolindonesia.id – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Timur Ny. Wanda Nicolas Lilipaly melaksanakan giat bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan di Yayasan Panti Sosial Ria Pembangunan Jl. Karya Bhakti Ciracas Jakarta Timur. (08/06/2024).

Dalam kegiatan ini, Kapolres bersama PJU, Kapolsek jajaran dan Bhayangkari menyerahkan bantuan bingkisan berupa makanan, minuman gratis sebanyak 300 box dan 150 tas perlengkapan sekolah.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk saling berbagi kepada sesama dan memahami serta merasakan terhadap apa yang dirasakan masyarakat saat ini.

Selain itu, menurut Nicolas kegiatan ini digelar guna menjalin kedekatan yang lebih erat lagi antara Polri dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan bakti sosial ini, Polres Metro Jakarta Timur berharap bisa semakin dekat lagi kepada masyarakat, apalagi kepada anak-anak panti sosial.” Ungkapnya.

Iapun menasehati anak – anak panti supaya rajin belajar dan selalu berdoa supaya apa yang di cita-citakan berhasil.

” Belajar yang rajin anak-anakku, selalu berdoa dan gapai cita-citamu setinggi langit serta kelak sukses di masa depan.” Ujar Nicolas.

Sementara itu pimpinan pengurus beserta anak-anak panti sosial Ria Pembangunan mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Polres Metro Jakarta Timur karena sudah memberikan bantuan.

“Semoga dalam usia ke-78 Polri tetap jaya dan makin di cintai oleh masyarakat,” ucap para pengasuh panti.

Penulis  : Yuhelmi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *