Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Satgas Yonif 509 Kostrad Gerak Cepat Bantu Truck Masyarakat Yang Ambles

20
×

Satgas Yonif 509 Kostrad Gerak Cepat Bantu Truck Masyarakat Yang Ambles

Share this article
Example 468x60

Intan Jaya. Wolindonesia.id – Satgas Yonif 509 Kostrad cepat tanggap membantu menarik mobil yang ambles karena kondisi jalan licin dan berlumpur akibat cuaca hujan tepatnya di depan Pos holomama. Sugapa, Kab. Intan Jaya. Minggu (14/04/2024).

Cepat Tanggap, Melihat kejadian tersebut, Personil Pos Holomama Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 509 Kostrad bergegas untuk membantu mengeluarkan truk yang amblas tersebut hingga bisa berjalan kembali.

Danpos Holomama Lettu Inf Wanianto menyampaikan bahwa Truk Masyarakat yang ambles tersebut disebabkan karena kondisi jalan yang licin dan berlumpur akibat cuaca hujan Akhir-Akhir ini.

Sementara itu, Sopir Truk tersebut mengungkapkan rasa terimakasih kepada bapak TNI yang sudah membantu truk kami yang sedang terperosok didalam lubang.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuannya, kalau tidak ada bapak TNI yang membantu, mungkin truk saya tidak bisa keluar dan akan terus tertanam roda belakannya,” ungkapnya.

Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Papua, Khususnya masyarakat Intan Jaya. Bismillah, Condromowo Berhasil.

Penulis  : Abubakar

 

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *