Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Setelah Boneka Kini Polisi Bagi Mobil Mainan Ke Pengunjung Anak Laki-laki Di Ancol

17
×

Setelah Boneka Kini Polisi Bagi Mobil Mainan Ke Pengunjung Anak Laki-laki Di Ancol

Share this article
Example 468x60

JAKARTA,Wolindonesia.id- Setelah kemarin, Sabtu (13/4/24) Kapolres & Polwan Metro Jakarta Utara bagi-bagi boneka ke pengunjung Anak perempuan di Ancol.

Kini Polsek Pademangan kembali melakukan kegiatan serupa, yakni membagikan mobil mainan ke pengunjung anak laki-laki di Taman Impian Jaya Ancol.

“Hari ini, kami kembali melakukan kegiatan humanis. Membagikan mobil mainan ke pengunjung anak laki-laki di Ancol,” kata Kapolsek Pademangan Kompol Binsar H. Sianturi.

Ia mengungkapkan, ada belasan mobil mainan yang dibagikan oleh anggota Polsek Pademangan bersama Polwan Polres Metro Jakarta Utara tersebut.

“Belasan mobil kami bagikan, Alhamdulilah mereka senang,” ucapnya.

Sebelum membagikan mobil mainan, anggota yang menjalankan tugas pengamanan dengan sandi operasi Ketupat Jaya 2024 itu, terlebih dahulu memberikan imbauan Kambtibmas kepada orang tua dari anak-anak tersebut.

“Prioritas pesan Kamtibmas kami sampaikan ke pengunjung dewasa, tetap waspada dan awasi putra-putrinya selama berada di kawasan Ancol,” lugasnya.

Binsar menambahkan, kegiatan humanis kepada anak-anak kecil tersebut merupakan bagian prioritas pelayanan Polri dalam menghadirkan senyum dan kebahagiaan.

“Kami hadir bukan saja menjamin keamanan, ketertiban, dan kenyamanan. Tetapi juga mampu memberikan senyum serta kebahagiaan, tentu saja hal ini nilainya tiada tara,” pungkasnya.

Penulis: AbuBakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *