Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Siap Amankan Malam Takbir Idul Fitri Forkopimda Tangsel Berikan Dukungan Langsung ke Pos Pantau Ketupat Jaya 2024

8
×

Siap Amankan Malam Takbir Idul Fitri Forkopimda Tangsel Berikan Dukungan Langsung ke Pos Pantau Ketupat Jaya 2024

Share this article
Example 468x60

Tangerang Selatan. Wolindonesia.id – Forkopimda Tangsel melakukan kunjungan ke Pos Pantau Ketupat Jaya 2024 yang berlokasi di German Centre, Bintaro X Change, dan Living World Alam Sutera.

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada personil Pos Pantau dalam rangka pengamanan malam takbir Idul Fitri 1445 H.

Kegiatan kunjungan ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Kapolres Tangsel, AKBP Ibnu Bagus Santoso SIK MM MH, Walikota Tangsel, Drs H Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangsel, Ir H Pilar Saga Ichsan, Ketua DPRD Tangsel, Abdul Rosyid, Sekda Tangsel, Bambang Nurcahyo, Kapolsek Serpong, Kompol Andika Muslim SH SIK, Kasat Intel, AKP Nopendi SH MH, serta berbagai perwakilan dari instansi terkait seperti Polri, TNI/Koramil, Dishub, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan Pramuka.

Dalam kunjungan tersebut, Forkopimda Tangsel menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada personil Pos Pantau yang bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama malam takbir Idul Fitri 1445 H. Selain itu, juga dilakukan pembagian bingkisan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka.

Situasi selama kunjungan dan di sekitar Pos Pantau Ketupat Jaya 2024 di Pos Pantau Ketiganya dinilai kondusif. Hal ini menunjukkan koordinasi yang baik antara berbagai pihak terkait dalam menjaga keamanan masyarakat.

Kunjungan Forkopimda Tangsel ini menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara Kepolisian, pemerintah daerah, dan berbagai instansi terkait dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri. Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *